Kemunculan Namor, sang Dewa Ular Berbulu

Wakanda Forever © 2022 brilio.net

Namor, sang penguasa negara bawah laut yang tersembunyi muncul dalam Black Panther: Wakanda Forever. Namor mewakili Talokan, peradaban bawah laut tersembunyi dari dunia Atlantis yang ada di dalam komik. Sosok Namor diperankan Tenoch Huerta Mejía.

Hadirnya Namor menunjukkan bahwa Wakanda tidak seaman yang mereka kira. Namor mengajukan tawaran kepada Ramonda dan Shuri untuk menjadi sekutu dalam perang dengan sejumlah negara di dunia.   

Wakanda Forever © 2022 brilio.net

Namor yang dijuluki K'uk'ulkan (Dewa Ular Berbulu dalam mitologi Mesoamerika) memerintahkan pasukan khususnya untuk mencari seorang ilmuwan muda yang menemukan mesin pencari vibranium, material dasar dari baju Black Panther yang ternyata tak hanya terdapat di Wakanda, tetapi juga di dasar laut di Talokan.

Menariknya ada juga sosok pahlawan baru Ironheart yang terbang dengan baju besi daruratnya. Sosok ini terinspirasi Iron Man. Karakter Ironheart tak lain adalah sang ilmuwan muda yang diselamatkan Shuri.

Wakanda Forever © 2022 brilio.net @yans_brilio

Sekuel Black Panther ini membangkitkan kembali kisah seru mengenai pertarungan, perebutan kekuasaan, kerajaan, dan keluarga. Kecanggihan teknologi yang khas seperti di film Black Panther sebelumnya juga tetap menjadi magnet dalam film ini.  

Wajar jika film ini begitu ditunggu para penggemarnya. Hal ini terlihat saat acara Gala Premiere, di mana para penggemar Marvel memadati XXI Gandaria City Mall, Jumat (8/11). Umumnya mereka tampil dengan busana monokrom untuk menyelaraskan dengan nuansa duka dan harapan baru yang dirasakan warga Wakanda dalam film ini.