Brilio.net - Awal 2000-an Indonesia patut berbangga memiliki film yang berkualitas seperti Ada Apa Dengan Cinta ?.  Film bertema percintaan remaja dan kehidupan anak muda membuat AADC banyak digemari oleh seluruh pecinta film Indonesia dari berbagai kalangan. Akhir AADC yang pertama tentu masih sangat lekat di ingatan masyarakat tentang kisah Rangga dan Cinta yang harus rela berpisah saat Rangga memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di New York. Rangga ketika itu berjanji akan kembali pada satu purnama.

Menyimpan rasa penasaran selama 14 tahun lamanya, akhirnya rasa penasaran masyarakat akan terbayarkan dengan hadirnya kembali sekuel AADC. Berbagai kalangan tentu mencoba menebak-nebak tentang bagaimana akhir dari hubungan keduanya. Apakah berakhir dengan bahagia atau malah berakhir dengan berurai air mata?

Kata Dian © 2016 brilio.net

Dian Sastro dan Nicholas Saputra-© 2016 brilio.net/Andra Noviansyah

Rasa penasaran akan akhir cerita AADC 2 pun menjadi perbincangan hangat di Gala Preimere AADC 2 yang membuat si artis cantik Dian Sastrowardoyo angkat bicara."Yang tabah ya jadi manusia," komentar pemeran Cinta saat ditanya oleh Nirina Zubir selaku MC tentang akhir cerita Cinta dan Rangga pada Gala Preimere yang berlangsung di Empire XXI, Yogyakarta, Sabtu (23/4).

Loading...

Komentar Dian sontak membuat seluruh fans yang hadir di Gala Preimere menjerit penuh antuasias demi menanti film yang baru rilis 28 April 2016 mendatang. Lalu bagaimana denganmu? Apakah kamu juga penasaran dengan akhir kisah dua insan pecinta puisi tersebut? Tunggu kehadirannya di bioskop ya.