1. Enola Holmes (2020).

film Netflix penuh teka-teki  berbagai sumber

foto: imdb.com

Enola Holmes merupakan rekomendasi film Netflix penuh teka-teki yang mengisahkan Enola Holmes, saudara perempuan Sherlock Holmes. Enola dikenal sebagai anak bungsu dari keluarga Holmes melakukan perjalanan ke London untuk menemukan ibunya yang hilang.

Namun, perjalanan tersebut kemudian berakhir pada petualangan yang mendebarkan. Ia kemudian berpasangan dengan tuan tak dikenal dan sedang melarikan diri ketika mereka berusaha memecahkan misteri yang mengancam seluruh negara.

2. Knives Out (2019).

film Netflix penuh teka-teki  berbagai sumber

foto: imdb.com

Knives Out merupakan rekomendasi film Netflix penuh teka-teki yang mengisahkan Harlan Thrombey (Christopher Plummer), penulis novel misteri yang kaya raya. Pada ulang tahunnya yang ke-85, ia tewas secara misterius. Keluarga Harlan yang datang berkumpul kini menjadi tersangka. Mereka dicurigai oleh Detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) yang datang untuk menyelidiki insiden ini.

Malam sebelumnya, Harlan mengancam akan mengekspos menantu laki-lakinya Richard karena berselingkuh dengan putrinya Linda, memotong tunjangan menantu perempuannya Joni karena mencuri, memecat putranya Walt dari perusahaan penerbitannya, dan bertengkar dengan cucunya Ransom. Mendengar semua keterangan dari keluarga Harlan tersebut, Benoit Blanc mencoba melakukan analisis kasus dengan kemampuan deduktif yang cukup ampuh untuk menemukan siapa pelaku pembunuhan sebenarnya.

3. Extreme Job (2019).

film Netflix penuh teka-teki  berbagai sumber

foto: imdb.com

Extreme Job merupakan rekomendasi film Netflix penuh teka-teki yang mengisahkan detektif kocak saat melakukan penyamaran. Para detektif tersebut mencoba menangkap sekelompok penjahat yang terorganisir dengan baik. Karena itu, para detektif tersebut kemudian menyamar menjadi seorang pengusaha kedai restoran ayam.

Namun, hal yang tak pernah duga adalah kedai ayam tersebut malah laris manis dan upaya menangkap penjahat buyar seketika. Film ini menampilkan berbagai dialog kocak dengan berbagai kekonyolan para karakternya.

4. In the Shadow of the Moon (2019).

film Netflix penuh teka-teki  berbagai sumber

foto: imdb.com

In the Shadow of the Moon merupakan rekomendasi film Netflix penuh teka-teki yang menceritakan saat Rya tiba-tiba melakukan penyelidikan sebuah kasus pembunuhan. Dalam kasus yang terjadi pada 1988 tersebut, Rya ditemani oleh polisi Lockhart yang sekaligus menjadi seorang detektif.

Rya dan Lockhart ternyata menghadapi sebuah kasus pelik yang membuat mereka membuka ingatan masa lalu masing-masing saat perang terjadi di kota tersebut. Hingga suatu waktu, Lockhart bertemu dengan pelaku pembunuhan dan menginterogasinya untuk menjelaskan apa yang pembunuh lakukan.