×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Film Indonesia ini bakal tayang bulan April, mana yang kamu tunggu?

View Image

0

BRILIO » Film

9 Film Indonesia ini bakal tayang bulan April, mana yang kamu tunggu?

Kalau bukan kita yang rajin mengapresiasi karya film Indonesia, lalu siapa lagi? Yuk, siap-siap nonton!

03 / 04 / 2017

Brilio.net - Film Indonesia semakin bergeliat. Film baru terus bermunculan dengan kualitas yang baik. Hampir setiap bulannya selalu saja ada film unggulan yang ditunggu-tunggu.

Nah, bulan April ini, ada banyak film Indonesia yang bakal muncul di bioskop dan siap bersaing dengan film luar. Di antara banyak film Indonesia yang tayang bulan April, tentu ada satu hingga dua film yang sudah kamu tunggu sejak lama. Iya kan?

Berikut 9 film Indonesia yang bakal tayang di bioskop pada April ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (3/4):

1. Night Bus.

film Indonesia April © 2017 istimewa

Loading...

foto: twitter.com/@NightBusFilm

Film action thriller Indonesia ini bercerita tentang seorang pemuda yang hendak pulang ke kampung halamannya. Namun di tengah perjalanan, bus yang mereka tumpangi dihentikan paksa oleh pasukan bersenjata.

Film ini ingin menyampaikan pesan tentang perjuangan dan harapan untuk bertahan hidup. Disutradarai oleh Emil Heradi, film ini dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Yayu Unru, Edward Akbar, dan Alex Abbad.

Film ini bakal tayang di bioskop pada 6 April 2017 mendatang.

2. BFF: Best Friends Forever.

film Indonesia April © 2017 istimewa

foto: imdb.com

Film drama komedi ini dibintangi oleh Kezia Karamoy, Wendy A Wilson, Yova Gracia, Ineke Valentina, dan Estelle Linden.

Menceritakan tentang 4 remaja, Bianca, Laura, Sascha dan Tammy. Mereka sudah mengonsep acara Jumat malam bersama. Tapi ternyata apa yang terjadi tak seperti yang direncanakan. Semuanya berubah menjadi malapetaka dan bencana.

Penyelesaian masalah itulah muncul hal konyol yang tak terduga. Film ini bakal tayang di bioskop pada 6 April 2017 besok.

3. Labuan Hati.

film Indonesia April © 2017 istimewa

foto: youtube

Film garapan Lola Amaria ini bercerita tentang 3 perempuan beda usia dan karakter, tapi punya hobi sama, yaitu diving. Mengambil lokasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, ketiganya pun menjadi sahabat.

Hingga akhirnya muncul Mahesa, instruktur selam, yang mengubah persahabatan mereka menjadi persaingan. Film yang dibintangi Kelly Tandiono, Nadine Chandrawinata, Ully Triani dan Ramon Y Tungka akan tayang di bioskop pada 6 April 2017.

4. The Guys.

film Indonesia April © 2017 istimewa

foto: youtube

Setelah sukses mengantongi 2,6 juta penonton lewat film hangout, Raditya Dika hadir lagi dengan film The Guys. Film The Guys bercerita tentang seorang karyawan bernama Alfi yang bercita-cita menjadi bos. Di samping itu Alfi juga ingin mendapatkan cinta dari tambatan hatinya yang juga teman sekantornya, Amira.

Tapi saat ia mulai mendekati Amira, gebetan abadinya yang dulu acuh, Via, tiba-tiba memberikan perhatian. Dibantu teman-temannya, Alfi mencoba mewujudkan impiannya menjadi bos sekaligus menemukan cinta sejatinya.

Film ini bakal tayang pada 13 April 2017.

5. Kartini.

film Indonesia April © 2017 istimewa

foto: wikipedia

Kartini menjadi salah satu film paling ditunggu pada April ini. Film ini menceritakan tentang perjuangan Kartini (Dian Sastrowardoyo) bersama dua saudaranya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugaraha).

Film ini menjadi potret  perjuangan emosional dari sosok Kartini yang harus melawan tradisi dan bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia.

Film Kartini akan tayang di bioskop pada 19 April 2017.

6. Mengejar Halal.

film Indonesia April © 2017 istimewa

foto: pppa.or.id

Film hasil kolaborasi produksi Film Maker Muslim - Daqu Movie ini merupakan film religi. Bercerita tentang perjuangan seorang perempuan untuk mendapatkan pasangan halal yang didambakannya.

Film ini bakal tayang di bioskop pada 13 April 2017.

7. Stip & Pensil.

film Indonesia April © 2017 istimewa

foto: twitter.com/@md_pictures

Film ini mengampanyekan anti bullying dengan jargpn #KangenSekolah dan #SekolahtanpaBullying. Film ini bercerita tentang Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira) dan Saras (Indah Permatasari) yang merupakan anak-anak orang kaya yang dimusuhi anak anak di SMA sekolahnya. Mereka selalu dianggap sok jago dan songong.

Suatu hari mereka mendapat tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih menulis essay mereka malah sok bikin tindakan yang lebih kongkrit dengan membangun sekolah untuk anak-anak orang miskin di kolong jembatan.

Film ini bakal tayang pada 20 April 2017.

8. Surau & Silek.

film Indonesia April © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@suraudansilek

Film bergenre drama action ini bakal tayang di bioskop pada 27 April 2017 mendatang. Disutradarai Arif Malinmundo, film ini akan menggunakan dialog Minangkabau, sesuai dengan setting dari film ini.

Surau & Silek akan bercerita tentang tiga sekawan, Adil, Kurip, dan Dayat, anak kecil yang sedang belajar silat atau silek dalam bahasa Minangkabau. Dari silek, konflik kehidupan muncul dan memberikan banyak pelajaran bagi mereka.

9. Seteru.

film Indonesia April © 2017 istimewa

foto: wikipedia

Seteru merupakan film hasil kerjasama antara Kementerian Pertahanan dengan Hanung Bramantyo. Film ini diharapkan bisa menyarakan bela negara di kalangan anak muda.

Film ini menampilkan realitas tawuran antara sekolah internasional dan lokal. Perseteruan antara dua sekolah itu membuat pihak sekolah bersepakat melakukan pelatihan bela Negara di Yonif 403 Yogyakarta, Kodam IV Diponegoro.

Para siswa yang selama ini berseteru disatukan dalam pelatihan hingga akhirnya mereka bisa bersatu menerima perbedaan.

Film ini bakal tayang di bioskop pada 27 April mendatang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more