Brilio.net - Bagi para penikmat setia tontonan Netflix, tentu tak sabar untuk menunggu serial-serial terbaru yang akan ditayangkan. Pada Februari ini berbagai serial dalam beragam genre akan ditayangkan, mulai romantis, misteri, hingga fiksi ilmiah.

Kamu bisa menyaksikan musim terbaru dari beberapa serial favorit kamu. Selain itu, juga ada beberapa judul serial baru yang tidak kalah seru.

Kira-kira serial apa saja ya yang akan menyemarakkan Februari 2020? Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/2), delapan serial Netflix yang tayang Februari 2020.

1. My Holo Love.

serial netflix imdb

Loading...

foto: IMDb.com

Serial drama bergenre romantis yang dibintangi Ko Sung-hee dan Yoon Hyun-min ini mulai tayang di Netflix pada 7 Februari 2020. Selain romantis, serial dari Negeri Gingseng karya Lee Sang-yeop ini juga memuat unsur sci-fi di dalamnya.

My Holo Love menceritakan tentang So-yeon yang menerima sebuah purwarupa tekonologi hologram bernama Al Holo. Holo mempunyai rupa yang sama dengan penciptanya, Nan-do. So-yeon tidak bisa membedakan antara Holo dan Nan-do yang menyebabkan terjadi cinta segitiga di antara mereka.

2. Locke & key.

serial netflix imdb

foto: IMDb.com

Serial yang tayang mulai 7 Februari ini merupakan adaptasi dari novel grafis yang cukup populer. Serial mengenai dunia sihir ini bercerita tentang tiga saudara kandung yang pindah ke Keyhouse, rumah leluhur mereka setelah pembunuhan ayah mereka.

Setelah pindah ke rumah baru, mereka menemukan kunci yang memiliki kekuatan dan kemampuan misterius. Tanpa sengaja mereka malah membangunkan sebuah iblis.

Serial ini dibintangi Jackson Robert Scott, Connor Jessup, dan Emilia Jones.

3. Narcos: Mexico Season 2.

serial netflix imdb

foto: IMDb.com

Setelah dua tahun perilisan season pertamanya, serial keduanya ini akan mulai tayang di Netflix pada 13 Februari mendatang. Serial yang dibintangi Michael Pena dan Diego Luna ini akan memperlihatkan bagaimana Felix Gallardo berjuang mempertahankan posisi, mengembangkan bisnis, dan memperbaiki kesalahan saat menjadi El Padrino.

Sebagai pengingat, season pertamanya menceritakan kebangkitan kartel Guadalajara, seorang agen DEA yang berasal dari California, yang memutuskan pindah ke Guadalajara.

4. I Am Not Okay With This.

serial netflix imdb

foto: IMDb.com

Serial baru yang akan tayang di Netflix mulai 26 Februari ini merupakan serial garapan Jonathan Entwistle. Serial ini diadaptasi dari novel grafis karya Charles Forsman dengan judul yang sama.

Serial ini dibintangi Sophia Lillis, Wyatt Oleff, Kathleen Rose Perkins, Sofia Bryant, dan masih banyak cast yang ikut berperan.

I Am Not Okay With This bercerita tentang seorang pelajar SMA bernama Sydney. Saat ia harus menghadapi kehidupan SMA yang berliku-liku, berurusan dengan masalah keluarganya, seksualitasnya, dan kekuatan super yang berada di dalam dirinya.

5. Altered Carbon Season 2.

serial netflix imdb

foto: IMDb.com

Altered Carbon Season 2 ini akan mulai tayang pada 27 Februari 2020. Takeshi Kovacs yang sebelumnya diperankan Joel Kinnamanakan, pada season kedua ini diperankan Anthony Mackie.

Serial ini bercerita tentang Takeshi yang harus kembali ke dunia Harlan. Saat kembali, ia menemukan planetnya sedang menghadapi peperangan dan cinta masa lalunya sedang bersembunyi di kegelapan.

6. Followers.

serial netflix imdb

foto: asianwiki.com

Followers merupakan serial asal Jepang yang dibintangi Iki Nakatani, Elaiza Ikeda, dan Mari Narsuki. Serial ini bercerita tentang kehidupan modern di Jepang.

Followers menceritakan dua orang perempuan, yakni wanita karier yang ingin memiliki anak dan gadis muda yang bercita-cita menjadi aktris.

7. Queen Sono.

serial netflix imdb

foto: IMDb.com

Serial Netflix pertama yang dibuat di benua Afrika ini mulai tayang 28 Februari mendatang. Serial karya Kagiso Lediga dan dibintangi Pearl Thusi ini bercerita tentang agen rahasia yang menangani operasi kriminal.

Mata-mata ahli asal Afrika Selatan yang sangat terlatih ini harus menghadapi perubahan hubungan asmaranya, sembari merampungkan misi paling berbahaya.

8. Cable Girls: Final Season.

serial netflix imdb

foto: IMDb.com

Serial ini dibintangi Blanca Suarez, Nadia de Santiago, dan Ana Fernandez. Berlatar belakang tahun 1928 di Madrid, sebuah perusahaan telepon nasional membuka lowongan untuk cable girl.

Pekerjaan ini melambangkan kemajuan dan modernitas bagi perempuan dari latar belakang yang berbeda. Serial ini menceritakan tentang pekerjaan, persahabatan, percintaan, kesuksesan, sampai pengkhianatan.

Reporter: Hameda Rachma