4. Dennis Atmajaya (Bima Azriel)

7 Karakter Mendua © 2022 brilio.net

Dennis merupakan anak lelaki dari Sekar dan Ivan yang duduk di bangku kelas 3 SMP. Di usia ini, Dennis sedang berada dalam fase yang suka melawan dan tidak mendengarkan siapapun, terutama ibunya. Dennis sangat dekat ayahnya dan ingin menjadi seperti dirinya.

5. Rosmina Atmajaya (Widyawati Sophiaan)

7 Karakter Mendua © 2022 brilio.net

Rosmina adalah ibu dari Ivan. Ia adalah wanita dominan yang suka ikut campur dalam kehidupan anak-anaknya. Ia tidak pernah menyetujui Ivan menikahi Sekar, dan ia juga tidak suka ketika Sekar tidak mendengarkan saran darinya tentang cara membangun keluarga dan mengurus suaminya.

6. Rama Mahendra (Winky Wiryawan)

7 Karakter Mendua © 2022 brilio.net

Rama adalah pria yang menawan dengan tutur kata manis. Ia merupakan manajer keuangan yang sukses dan telah menikah dengan adik perempuan Ivan, Marsha. Keduanya tinggal sebagai tetangga Ivan dan Sekar. Tapi, ia memiliki reputasi sebagai tukang selingkuh dan menyimpan perasaan pada istri Ivan, Sekar.  

7. Marsha Mahendra (Jolene Marie)

7 Karakter Mendua © 2022 brilio.net

Marsha adalah istri dari Rama dan adik Ivan. Marsha adalah istri yang baik hati dan lembut, namun ia selalu khawatir bahwa suaminya yang seorang serial cheater akan meninggalkannya. Ia selalu merasa inferior terhadap Sekar yang merupakan wanita karier, sehingga Marsha selalu menjaga jarak dengannya, apalagi ketika Marsha tahu bahwa suaminya juga menyukai Sekar.