Brilio.net - Film Ghostbusters yang tengah tayang di bioskop bikin kamu bernostalgia tentang masa kecil. Film ini sayang banget dilewatkan jika kamu telah mengikuti film-film Ghostbusters sebelumnya. Tak disangka, ternyata film yang tayang di pertengahan 2016 ini menyimpan banyak fakta menarik.

Apa saja sih fakta-fakta tentang film yang memiliki konsep dan alur cerita yang keren ini? Dilansir brilio.net dari movies.ie, Selasa (26/7), berikut ini 7 fakta paling wow tentang film Ghostbusters:

1. Meski baru tayang di pertengahan tahun 2016 ini, rupanya syuting film Ghostbusters sudah dilakukan sejak setahun lalu, lho. Tepatnya pada tangga 17 Juni 2015. Syutingnya dilakukan di beberapa tempat, seperti Boston dan New York, Amerika Serikat.

foto: screenrant.com

2. Artis cantik Emma Stone digadang-gadang akan tampil dalam film ini, namun kabar itu tidak benar. Emma memang ditawari untuk membintangi film tersebut, tetapi gadis cantik itu menolaknya. Kok ditolak ya? Iya, soalnya Emma tak ingin membintangi film yang berpotensi melahirkan sekuel, sebab dalam waktu dekat, ia akan terlibat dengan proses pembuatan film Spiderman.

foto: telegraph.co.uk

3. Aktor ganteng yang memerankan karakter Thor, Chris Hemsworth ada di film ini sebagai salah satu aktor utama. Kamu yang menjadi fans beratnya, tak boleh melewatkan akting si ganteng, ya!

foto: comingsoon.net

4. Percaya atau tidak, rupanya aktor kenamaan Jennifer Lawrence dan Rebel Wilson pernah ikut casting film ini, lho. Sang sutradara, Paul Feig turun langsung untuk melakukan casting. Namun sayang, keduanya dinyatakan gagal.

foto: projectcasting.com

Kamu belum tahu kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

5. Pada masa pra-produksi, aktris cantik tersebut dikabarkan tengah menimbang-nimbang peran dalam film ini, yakni sebagai dokter bernama Anna.

foto: ew.com

6. Kamu kangen sama Ozzy Osbourbe? Tenang, legenda heavy metal tersebut ada kok di film ini sebagai cameo bersama aktor kawakan lainnya, Bill Murray.

foto: youtube.com

7. Melissa McCarthy yang memerankan tokoh Abby Yates di film ini, ternyata sebelumnya sudah tiga kali berakting di bawah arahan Paul Feig. Kala itu, dia bermain di film Bridesmaids, The Heat, dan Spy.

foto: usatoday.com