Brilio.net - Banyak yang tak sabar menanti kelanjutan kisah cinta antara Tita dan Adit dalam film bertajuk Eiffel I'm In Love. Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini rilis pada tahun 2003 ini sukses menarik perhatian. Lebih dari 2,8 juta penonton menjadi saksi kisah cinta remaja antara Adit dan Tita yang berlatar Kota Paris, Prancis.

Film yang dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia ini telah dibuatkan sekuelnya, yakni Eiffel I'm In Love 2. Film Eiffel I'm In Love dibuatkan sekuel setelah 14 tahun berlalu. Tak heran apabila banyak penonton penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Adit dan Tita setelah sekian lama. Film sekuel ini rencananya akan tayang serentak pada Hari Valentine atau 14 Februari 2018. Trailer film produksi Soraya Intercine Films ini telah disaksikan lebih dari 1 jutaan penonton.

Sebelum menonton kelanjutan kisah asmara Tita dan Adit yang menjalani LDR 12 tahun, yuk intip fakta-fakta menarik dari film Eiffel I'm in Love 2. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Kamis (18/1), 7 fakta tentang film sekuel Eiffel I'm In Love.

1. Film sekuel digarap setelah 14 tahun berlalu.

fakta eiffel 2 © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Cerita dalam film Eiffel I'm in Love dilanjutkan hingga dibuatkan film sekuelnya. Film yang rilis pada tahun 2003 ini telah dibuatkan kisah lanjutannya. Tahun 2017 lalu, sang produser Sunil Soraya menggandeng sutradara Rizal Mantovani untuk film Eiffel I'm in Love 2. Film ini akan tayang pada bulan 14 Februari 2018 mendatang. Rentang waktu yang cukup lama untuk proses sekuel. Tak heran banyak penonton menantikan kisah kelanjutan hubungan cinta Tita dan Adit.

2. Lebih banyak mengambil latar di Paris, Prancis daripada Jakarta.

 

3. Sempat gonta-ganti penulis.

fakta eiffel 2 © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Sutradara pada film pertama, Nasri Cheppy telah meninggal dunia. Sang produser Sunil Soraya pun berusaha mencari penulis untuk proyek film sekuelnya. Sunil mengaku selama proses pembuatan film sekuel sempat mengalami gonta-ganti penulis skenario untuk film Eiffel I'm in Love 2. Pada akhirnya terpilih penulis Donna Rosamayna yang menarik perhatian sang produser. Film Eiffel I'm in Love 2 ini mengisahkan hubungan Adit dan Tita dengan yang dikemas secara dewasa.

4. Kembali menggandeng Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai pengisi soundtrack film.

fakta eiffel 2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadavis

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali dipercaya untuk membuat original soundtrack film Eiffel I'm In Love 2. Pasangan musisi ini menggandeng dua penyanyi muda bernama Rama Davis dan Adikara Fardy untuk menyanyi di soundtrack film. Singel lagu berjudul 'I Do' telah rilis di pasaran pada akhir tahun 2017 lalu.

5. Mempertahankan pemain lama.

fakta eiffel 2 © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Para pemain film Eiffel I'm In Love 2 ini didominasi oleh pemain lama. Tokoh utama dalam film tersebut masih sama, yaitu Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Nggak cuma itu, Saphira Indah, Hilda Arifin, hingga Helmy Yahya masih memerankan karakter lama.

6. Muncul karakter baru.

 

Dalam film Eiffel I'm in Love 2 ada karakter baru yang ditampilkan. Salah satu pemain yang terlibat dalam film garapan Rizal Mantovani ini adalah Wafda.

7. Lebih romantis dan penuh konflik.

fakta eiffel 2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sorayaintercinefilms

Film pertama, Tita dan Adit masih terlibat cinta remaja. Kini keduanya telah tumbuh menjadi dewasa. Nggak heran apabila kisah Tita dan Adit ini disebut lebih romantis dan siap membuat penonton terbawa perasaan. Konflik yang disajikan tak melulu tentang cinta melainkan pertemanan dan keluarga. Pastinya sayang untuk dilewatkan.

Wah jadi nggak sabar menonton nih. Sabar dulu ya, Film Eiffel I'm in Love 2 ini akan tayang pada 14 Februari 2018 mendatang!