×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Fakta drama Korea Clean with Passion for Now, raih rating tinggi

View Image

0

BRILIO » Film

7 Fakta drama Korea Clean with Passion for Now, raih rating tinggi

Sampai mengalahkan rating The Beauty Inside.

27 / 11 / 2018 16:01

Brilio.net - Drama Korea bergenre komedi romantis masih jadi primadona. Genre ini banyak diminati penonton khususnya remaja. Oleh karena tak melulu menampilkan cerita manis romansa sepasang kekasih, tetapi juga diselingi dengan komedi yang siap mengocok perut.

Salah satu drama Korea yang bergenre komedi romantis yang baru saja menayangkan episode pertamanya ialah, Clean with Passion for Now. Drama arahan sutradara No Jong-chan ini mulai tayang perdana di saluran JTBC pada Senin (26/11) waktu setempat.

Drama yang diadaptasi dari cerita webtoon ini mengambil alih tempat The Beauty Inside yang telah selesai ditayangkan episode akhirnya. Menarik ternyata episode pertama drama yang dibintangi oleh Yoon Gyun-sang dan Kim Yoo-jung ini meraih rating lebih tinggi dari episode pertama The Beauty Inside.

Masih banyak fakta menarik dari Clean with Passion for Now, berikut deretannya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Selasa (27/11).

1. Produksi dan penayangan sempat tertunda.

Loading...

fakta clean passion © Instagram

Drama ini sebenarnya sudah melakukan pembacaan naskah pada akhir Januari 2018. Episode pertamanya pun dijadwalkan pada bulan April. Namun kabar Kim Yoo-jung yang menderita masalah kesehatan membuat waktu produksi pun molor. Hingga akhirnya jadwal penayangannya pun diundur hingga paruh kedua 2018.

2. Sempat berganti pemeran utama.

fakta clean passion © Instagram

Oleh karena molornya jadwal produksi, pemeran utama yang harusnya dilakoni oleh Ahn Hyo-seop harus digantikan oleh Yoon Gyun-sang. Hyo Seop yang sudah dikasting untuk memerankan tokoh Jang Sun-gyeol memilih mundur karena bentrokan jadwal.

3. Drama ini jadi ajang comeback Kim Yoo-jung.

fakta clean passion © Instagram

Clean with Passion for Now menjadi panggung comeback bagi Kim Yoo-jung. Cewek berusia 19 tahun ini terakhir kali main di drama kolosal berjudul Love in the Moonlight. Pastinya akting Yoo Jung sudah ditunggu-tunggu para fans nih.

4. Diadaptasi dari cerita webtoon.

fakta clean passion © Instagram

Cerita drama ini diadaptasi dari webtoon populer karya Aengo. Mengisahkan tentang hubungan unik antara Jang Seon-kyul yang merupakan CEO perusahaan kebersihan dan karyawatinya, Gil Oh-sol. Di antara hubungan mereka ini hadir orang ketiga yaitu Mr. Choi yang diam-diam menyukai Oh Sol.

5. Raih rating tinggi pada episode perdana, mengalahkan The Beauty Inside.

fakta clean passion © Instagram

Episode perdana Clean with Passion for Now telah tayang pada Senin malam (26/11) waktu setempat. Drama ini ternyata mendapat raihan rating tinggi pada episode pertamanya. Menurut TNMS Media Data, rating episode perdana Clean with Passion for Now mencapai 4,1%. Hasil ini lebih baik dari episode pertama drama pendahulunya, The Beauty Inside yang hanya mencapai 2,8%.

6. Aktor Yoon Gyun-sang banjir pujian pada episode pertama.

fakta clean passion © Instagram

Pada penayangan perdananya, Yoon Gyun-sang terlihat paling banyak menarik perhatian penonton. Dilansir dari laman soompi, akting cowok ganteng tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan kalau kemampuan akting Gyun Sang membuat drama ini semakin lucu dan menyenangkan.

7. Oh My Girl menjadi pengisi soundtrack.

fakta clean passion © Instagram

Girlband populer Oh My Girl menjadi salah satu pengisi soundtrack drama ini. Lagu berjudul Sweet Heart dinyanyikan oleh subunit girlband yang diberi nama Oh My Girl Banhana. Subunit ini diisi oleh Hyojung, Binnie dan Arin.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more