×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Film Indonesia tentang romantisme masa remaja yang tayang 2019

View Image

0

BRILIO » Film

6 Film Indonesia tentang romantisme masa remaja yang tayang 2019

Termasuk sekuel film Dilan 1990, yakni Dilan 1991.

09 / 01 / 2019 10:02

Brilio.net - Film merupakan hiburan yang tak lekang oleh waktu. Sebagian orang bahkan memilih menonton film sebagai hobi untuk mengisi waktu luang. Dari banyaknya genre yang disajikan para sineas berbakat, orang jadi mudah untuk memilih sesuai seleranya. Setiap orang juga punya selera yang berbeda terhadap suatu film, ada yang tertarik untuk menyaksikan film horor, action dan romantis. Semua film tersebut menarik untuk disaksikan selama dikemas dengan menarik.

Mungkin yang paling banyak disukai adalah cerita cinta atau drama romantis. Biasanya, genre yang satu ini banyak diminati karena cerita film yang tidak terlalu berat, jalan cerita yang mampu mengaduk-aduk perasaan alias bisa bikin baper, dan pastinya adalah chemistry dari para aktor dan aktrisnya.

Jika dilihat, penonton Indonesia selalu memilih kriteria besar terhadap film remaja romantis maupun komedi. Salah satu contohnya film Dilan 1990. Jika kamu masih ingat, film ini berhasil mencuri perhatian para penikmat film Indonesia. Melihat keberhasilan dari Dilan, beberapa film remaja yang memiliki kriteria sama tidak menutup kemungkinan akan ramai juga.

Film romantisme remaja seperti apa yang kira-kira akan tayang di tahun 2019 ini? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/1).

1. After Met You.

Loading...

Film Indonesia istimewa

foto: Instagram/@rapictures.id

After Met You diangkat dari novel best seller karya Ari Irham dengan judul yang sama dan akan tayang pada 10 Januari 2019. Ari Irham dan Yoriko Angeline akan bermain dalam film tersebut. Film ini bercerita tentang seorang remaja yang ingin balas dendam semenjak ditinggal ibunya menikah lagi. Kabarnya, film ini menjadi film yang membuat para remaja di Indonesia penasaran lho. Jangan sampai terlewatkan deh.

2. Matt & Mou.

Film Indonesia istimewa

foto: Instagram/@mattnmou_depok

Film ini menjadi film remaja pertama Prilly Latuconsina dalam film Matt & Mou. Menariknya, Prilly langsung beradu akting dengan kekasihnya di dunia nyata, Maxime Bouttier. Nah Matt & Mou merupakan film adaptasi dari novel Wattpad laris karya Wulan Fadila. Film ini bisa disaksikan di bioskop mulai 24 Januari 2019.

3. Terlalu Tampan.

Film Indonesia istimewa

foto: terlalutampanwebtoon

Mengusung tema komedi, film ini menjadi kisah remaja yang bikin penasaran penontonnya. Terlalu Tampan yang diangkat dari komik Webtoon terkenal ini juga memiliki karakter sentral para remaja. Judul film ini tak berbohong, pasalnya, pemainnya memang benar-benar tampan, aktor sekaligus DJ muda asal Bandung, Ari Irham. Selain itu kamu juga akan disegarkan dengan aktris yang sudah cukup terkenal Rachel Amanda dan Nikita Willy yang berperan sebagai anak SMA. Kita lihat saja gimana filmnya yang akan tayang pada 31 Januari 2019.

4. The Way I Love You.

Film Indonesia istimewa

foto: Instagram/@twilyght.jogja

Film The Way I Love You merupakn film yang dibawahi oleh Rapi Films dan akan tayang pada 7 Februari 2019. Dalam film ini Rizky Nazar dan Syifa Hadju didapuk menjadi pemeran utama. Kira-kira gimana ya akting keduanya? Rizky Nazar yang berperan sebagai tokoh Bara dan Syifa Hadju sebagai Senja, pasti mereka akan terlihat sangat serasi bukan? Selain kedua aktor tersebut, film ini juga akan dimeriahkan oleh Tissa Biani dan Baskara Mahendra.

5. MeloDylan.

Film Indonesia istimewa

foto: Instagram/@devdanendra.suport_

Film MeloDylan disutradarai oleh Fajar Nugros serta dibintangi Devano Danendra dan Aisyah Aqilah. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asri Aci. Film yang begitu bikin penasaran karena novelnya cukup banyak di gamari ini akan tayang pada 14 Februari 2019.

6. Dilan 1991.

Film Indonesia istimewa

foto: Instagram/@dilan199_1

Sukses dengan film pertamanya dengan meraup lebih dari 6 juta penonton. Di tahun 2019 ini sekuelnya akan ditayangkan pada 28 Februari 2019. Diperankan oleh aktor dan aktris remaja yang sudah cukup terkenal Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Kita lihat saja, kejutan apa yang akan diberikan film ini yang sempat meraih kesuksesan tinggi ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    71%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more