1. Sniper: Assassin's End (2020).

film Netflix penembak jitu berbagai sumber

foto: imdb.com

Sniper: Assassin's End merupakan film Netflix kisah penembak jitu Special Ops Sniper Brandon Beckett (Chad Michael Collins) yang ditetapkan sebagai tersangka utama atas pembunuhan. Ia dituduh telah membunuh seorang pejabat asing pada malam penandatanganan perjanjian perdagangan profil tinggi dengan Amerika Serikat.

Beckett menyadari bahwa mungkin ada operasi gelap yang bekerja di dalam pemerintah dan bermitra dengan satu-satunya orang yang bisa dipercayai, ayahnya, Sniper Sgt yang legendaris. Thomas Beckett (Tom Berenger). Kedua Beckett tersebut dalam pelarian dari CIA , tentara bayaran Rusia, dan pembunuh terlatih Yakuza dengan keterampilan penembak jitu yang bisa menyaingi kedua penembak jitu legendaris tersebut.

2. Gemini Man (2019).

film Netflix penembak jitu berbagai sumber

foto: imdb.com

Gemini Man merupakan film Netflix kisah penembak jitu Henry Brogan, 51 tahun mantan Marine Scout Sniper yang bekerja sebagai pembunuh luar biasa untuk Defense Intelligence Agency (DIA). Ia dikirim dalam misi untuk membunuh bio-teroris anonim di atas kereta api di Belgia. Selama misi, pengintai Henry memperingatkannya tentang seorang gadis muda yang mendekati target, menyebabkan Henry menunda tembakannya hingga detik terakhir, menembak pria itu di leher meskipun membidik kepalanya. Kecewa dengan pembunuhan, Henry pensiun dari pelayanan pemerintah.

Saat menyesuaikan diri dengan pensiun di Buttermilk Sound, GA, Henry bertemu manajer persewaan perahu Danny dan berhubungan kembali dengan seorang teman lama, Jack, yang mengungkapkan bahwa seorang informan bernama Yuri mengatakan kepadanya bahwa pria yang telah dibunuh Henry tidak bersalah. Menuntut bukti, Henry menyuruh Jack mengatur pertemuan dengan Yuri. Sebagai pembalasan karena Henry mengetahui penipuan mereka, direktur agensi Lassiter berencana untuk membunuhnya; Clay Varris, direktur perusahaan militer swasta nakal dengan nama sandi "GEMINI", meminta izin untuk melenyapkannya tetapi ditolak.

3. Sniper: Ghost Shooter (2016).

film Netflix penembak jitu berbagai sumber

foto: imdb.com

Sniper: Ghost Shooter merupakan film Netflix kisah penembak jitu yang menjadi bagian dari sekuel Sniper keenam. Film ini mengisahkan penembak jitu elite Brandon Beckett (Chad Michael Collins) dan Richard Miller (Billy Zane). Mereka ditugaskan untuk melindungi pipa gas Georgia dari teroris yang ingin membuat pernyataan.

Pertempuran dengan musuh menyebabkan beberapa penembak jitu dibunuh oleh penembak jitu teroris bernama Ravshan Gazakov (Velislav Pavlov). Ia tahu tahu lokasi persisnya dan menyebabkan ketegangan memuncak karena pelanggaran keamanan dicurigai.

4. Wanted (2008).

film Netflix penembak jitu berbagai sumber

foto: imdb.com

Wanted merupakan film Netflix kisah penembak jitu yang mengisahkan Wesley yang tak pernah tahu siapa ayahnya. Hingga suatu saat, ia tahu kalau ayahnya yang telah lama hilang adalah seorang pembunuh.

Belum sempat bertemu dengan sang ayah lagi, Wesley mendapatkan kabar bahwa ayahnya terbunuh oleh seorang penembak jitu. Mengetahui hal tersebut, Wesley bersedih dan tiba-tiba masuk ke sebuah organisasi pembunuh bayaran berbahaya

Wesley akhirnya mengetahui ayahnya yang telah lama hilang adalah seorang pembunuh. Ketika ayahnya dibunuh, pemuda ini tiba-tiba bersedia direkrut ke dalam sebuah organisasi pembunuh bayaran berbahaya. Sejak itulah, petualangan untuk membalaskan dendam ayahnya dimulai.

5. Saving Private Ryan (1998).

film Netflix penembak jitu berbagai sumber

foto: imdb.com

Saving Private Ryan merupakan film Netflix kisah penembak jitu yang ada saat Perang Dunia II. Film ini mengisahkan Kapten John H. Miller saat memimpin komandonya, Kompi C, Batalyon Penjaga ke-2 dalam pelarian dari pantai. Staf di Departemen Perang Amerika Serikat di Washington DC mengetahui bahwa James Francis Ryan dari Divisi Lintas Udara 101 hilang dan dianggap sebagai orang terakhir yang selamat dari empat bersaudara yang semuanya berada di militer. Jenderal George C. Marshall memerintahkan Ryan untuk segera ditemukan dan dikirim pulang agar keluarganya tidak kehilangan semua putranya.

Miller diperintahkan untuk memimpin detasemen untuk menemukan Ryan. Saat mereka tiba di kota Neuville yang diperebutkan antara pembela Jerman dan 101 Airborne, Caparzo dibunuh oleh penembak jitu Jerman. Miller dan anak buahnya menemukan penerjun payung bernama Ryan tetapi bukan orang yang mereka cari, dan diarahkan ke titik temu di mana unit James Francis Ryan seharusnya berada. Miller mengetahui bahwa Ryan mempertahankan jembatan utama di kota Ramelle.