Brilio.net - Penggemar Marvel akan sangat bahagia dengan rilisnya layanan streaming Disney+. Berbagai pertanyaan di Marvel Cinematic Universe yang sebelumnya tak terjawab akan hadir di sini. Hati-hati, akan ada banyak spoiler di artikel ini. Sudah siap? Yuk, kita simak.

Film hits Spider-Man: Far From Home menjadi titik akhir dari Marvel Cinematic Phase 3. Aksi Peter Parker setelah Iron Man meninggal dalam Avengers: End Game ini menjadi penutup yang manis dari serial film super hero ini. Fans kemudian banyak yang bertanya-tanya kelanjutan dari superhero Marvel lainnya.

Marvel Cinematic Phase 4 masih memasuki masa produksi dan beberapa sudah bisa dinikmati oleh fans di Disney+. Layanan streaming yang baru dirilis ini memang memegang lisensi dari dunia Marvel. Seperti apa misteri Marvel yang akan diungkap oleh Disney+?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/11), berikut kelanjutan Marvel yang akan diungkap Disney+.

1. Apa yang terjadi setelah Iron Man mati.

Loading...

Disney+ merilis beberapa deleted scene dari Avengers: Endgame. Salah satunya adalah scene ketika Iron Man bertemu dengan anaknya yang sudah dewasa, Morgan Stark. Tony Stark kemudian bertanya apakah pengorbanannya tidak sia-sia. Anaknya kemudian menjawab bahwa pengorbanan Iron Man memang harus dilakukan.

2. Nasib Loki setelah mencuri tesseract di Avengers: Endgame.

nasib marvel disney+ © 2019 brilio.net

foto: digitaltrends.com

Dalam Avengers: Endgame ketika para superhero kembali ke masa lalu, Loki berhasil kabur dengan membawa tesseract. Sayangnya, belum diketahui nasib Loki dalam lini masa yang berbeda ini. Jangan takut, pertanyaan ini akan dijawab dalam TV Series berjudul the Loki di Disney+.

3. Aksi Falcon menjadi Captain America.

nasib marvel disney+ © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Marvel

Captain America saat itu memutuskan untuk tidak kembali ke masa depan dan tinggal di masa lalu di akhir Avengers: Endgame. Tokoh yang diperankan oleh Chris Evans ini terlihat sudah tua dan siap untuk pensiun. Falcon kemudian menerima perisainya dan menjadi Captain America yang baru. Aksinya akan terungkap pada 2020 nanti di Disney+.

4. Bagaimana kisah Hawkeye ketika menjadi Ronin?

nasib marvel disney+ © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Marvel

Kehilangan keluarganya saat Thanos menjentikkan jari, Hawkeye menjadi Ronin. Dengan potongan rambut yang unik, Hawkeye 'Ronin' menghabisi organisasi gelap di seluruh dunia. Kisahnya akan dirilis pada 2021 di Disney+ secara eksklusif.

5. Bagaimana jika semuanya berubah?

nasib marvel disney+ © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Marvel

Serial animasi 'What if? (Bagaimana jika?)' ini berbeda dari yang lain. Bagaimana jika Peggy Carter yang mendapatkan serum Super Soldier dan bukan Steve Rogers? Serial ini akan menjawab berbagai pertanyaan bagaimana jika superhero melakukan hal yang berbeda dari kenyataan yang sudah ada. Rencananya, serial animasi ini akan dirilis pada 2021 di Disney+.