Brilio.net - Disebut sebagai ratunya Bollywood, Kajol merupakan salah satu aktris yang bisa dibilang paling produktif karena melahirkan banyak karya yang sukses menjadi box office Bollywood. Bernama lengkap Kajol Devgan, karena menikah dengan aktor kawakan Ajay Devgan, aktris yang lahir di Mumbai, India, 5 Agustus 1974 ini lebih dikenal dengan nama Kajol.

Dia adalah salah satu artis India terbaik yang telah menerima berbagai penghargaan di bidang perfilman internasional. Salah satu film yang mengangkat namanya di kancah internasional adalah Kuch Kuch Hota Hai yang dibintanginya bersama Shah Rukh Khan dan Rani Mukherji. Tak hanya dengan Shah Rukh Khan saja, Kajol juga berperan bersama aktor ganteng lainnya, dan mengantarkan film yang dibintanginya tersebut menjadi box office.

Penasaran siapa saja yang pernah berperan jadi kekasih Kajol di film-film box office? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/4).

1. Shah Rukh Khan.

Kekasih Kajol di Film © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Kisah cinta segitiga di film Kuch-Kuch Hota Hai tentu berhasil membuatmu banjir air mata. Film yang menjadi pembuka jalan Bollywood bisa dinikmati di kancah internasional ini menempatkan Shah Rukh Khan sebagai Rahul, dan Kajol sebagai Anjali. Meskipun awalnya tak bisa bersama, namun, keduanya dipersatukan sebagai pasangan yang serasi pada akhirnya.

2. Aamir Khan.

Kekasih Kajol di Film © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Di film Fanaa, Aamir Khan dipasangkan dengan Kajol. Fanaa sendiri adalah film drama kriminal romantis Bollywood yang dirilis pada tahun 2006. Film ini menampilkan Aamir Khan dengan peran anti-hero dan Kajol sebagai wanita buta. Peran Kajol mendapat banyak pujian di film ini.

3. Anil Kapoor.

Kekasih Kajol di Film © 2017 brilio.net

foto: indiastore.com

Hum Aapke Dil Mein Rehte Hain adalah film tahun 1999 yang memasangkan aktor awet muda Anil Kapoor dan Kajol. Film ini menceritakan tentang Vijay (Anil Kapoor) dan Megha (Kajol). Tak hanya kisah cinta romantis, film ini menampilkan kisah cinta yang juga penuh haru dan sedih.

4. Ajay Devgan.

Kekasih Kajol di Film © 2017 brilio.net

foto: snowyduck.com

Ajay Devgan dan Kajol dipasangakan di film Isqh tahun 1997. Film ini juga menggandeng superstar India lain, yakni Aamir Khan dan Juhi Chawla. Tak hanya itu, rupanya film ini menjadi sukses besar karena dinilai mampu mengusung tema komedi romantis yang benar-benar disukai penonton.

5. Akshay Kumar.

Kekasih Kajol di Film © 2017 brilio.net

foto: indiastore.com

Di film Yeh Dilagi, Kajol dipasangkan dengan aktor tampan Akshay Kumar. Tak hanya keduanya saja, film ini juga dibintangi oleh Saif Ali Khan. Film ini termasuk salah satu film Kajol yang sukses di pasar Bollywood.