Brilio.net - Kedutaan Besar (Kedubes) Thailand sebagai perwakilan pemerintah Thailand di Indonesia belakangan ini gencar membantu para sineas Negeri Gajah Putih itu mempromosikan karya-karya mereka di Indonesia. Sampai-sampai Kedubes Thailand menggelar' Thai Film Festival 2016' di CGV Blitz Grand Indonesia. Festival ini dimulai dengan pemutaran perdana film One Day. Dalam festival ini, Thailand juga menampilkan empat film andalan lain. Apa saja ya? Berikut empat filam yang bakal diputar dalam festival film Thailand.  

1.   Film Crazy Little Thing Called Love

Film Thailand © 2016 brilio.net

Film yang juga dikenal dengan judul First Love (A Little Thing Called Love). Film komedi romantis ini berisi kisah cinta anak SMA. Jelas sekali film ini ingin merebut fans film Korea yang saat ini banyak di Indonesia.

2.   Hello Stranger

Loading...

Film Thailand © 2016 brilio.net

Film ini disutradarai Banjong Pisanthanakum. Sama seperti One Day, pemeran utamanya juga Ter Chantavit Dhanasevi. Film ini mengambil lokasi syuting di Korea Selatan dan juga bergenre komedi romantis.

3.   The House

Film Thailand © 2016 brilio.net

Horor merupakan genre andalan di perfilman Thailand. Ini merupakan film yang terinspirasi kisah nyata tiga pembunuhan mengerikan yang terjadi pada tiga wanita di waktu yang berbeda. Pembunuhan ini diinvestigasi seorang wartawan, Chalinee.

4.   Ghost of Mae Nak

Film Thailand © 2016 brilio.net

Mae Nak merupakan hantu wanita yang melegenda di Thailand. Tayangan menyeramkan layaknya sebuah kisah horor tersaji pada film yang diproduksi pada 2005 lalu.