Brilio.net - Di tahun 1994, dunia perfilman pernah dihebohkan ulah jahil anak-anak bandel dalam film The Little Rascals. Film yang rilis pada 5 Agustus 1994 itu menceritakan kisah lucu tentang gank pembenci wanita yang diketuai Spanky dan diperankan Travis Tedvort. Dia dikisahkan menghukum Alfalfa (Bug Hall) yang menjalin hubungan dengan cewek cantik, Darla (Brittany Ashton). Selain mereka bertiga juga ada lakon usil Stymie (Kevin Jamal Woods), Butch (Sam Saletta), Buckwheat (Ross Eliot Bagley), Waldo (Blake Mciver Ewing), Froggy (Jordan Warkol), Porky (Zachary Mabry), Woim (Blake Jeremy Collins) dan Uh-Huh (Courtland Mead) yang pasti nggak bakal terlupakan oleh anak generasi 90-an. Setelah 21 tahun berselang, bagaimana ya kabar sebelas bocah badung yang pernah bermain dalam film laris tersebut?

Kalau kamu penasaran, berikut brilio.net sajikan kabar kesepuluh pemeran utama The Little Rascal yang dilansir brilio.net dari rsvlts, Rabu (30/3):

1. Bug Hall (Alfalfa)

Berusia 31 tahun, Bug Hall sampai sekarang masih berkecimpung sebagi aktor film. Beberapa filmnya antara lain The Big Green (1995), The Stupids (1996), Honey We Shrunk Ourselves (1997), Skipped Parts (2000), Footsteps (2000), Mortuary (2005) and American Pie Presents: The Book of Love (2009).

2. Brittany Ashton Holmes (Darla)

Brittany yang berusia 26 tahun kini menjadi ibu rumah tangga. Dia telah menikah pada tahun 2014 lalu. Brittany sekarang menetap di Los Angeles bersama suaminya.

3. Ross Bagley (Buckwheat)

Ross adalah salah satu dari beberapa jebolan The Little Rascals yang tetap berada pada jalur entertainment. Selain tetap di dunia akting dirinya juga seorang Disc Jockey (DJ).

4. Travis Tedford (Spanky)

Travis sekarang tinggal di Dallas, Texas dan bekerja sebagai Marketing Profesional.

5. Kevin Jamal Woods (Stymie)

Kevin sekarang menggeluti bidang musik sebagi seorang produser. Dirinya juga bekerja di bidang media.

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT KABAR ANAK BADUNG LAINNYA!

2 dari 2 halaman


6. Blake McIver Ewing (Waldo)

Blake sekarang menjadi seorang penyanyi. Dirinya juga sering menjadi host dalam beberapa acara televisi.

7. Sam Saletta (Butch)

Sam yang sekarang sudah berusia 31 tahun masih berkutat di bidang akting dan musik.

8. Jordan Warkol (Froggy)

Jordan masih bermain dalam film sampai tahun 2006. Sekarang ini dirinya merintis karier sebagai stand up comedy.

9. Zachary Mabry (Porky)



Pemeran adik Spanky ini sekarang bekerja sebagai akuntan publik.

10. Blake Jeremy Collins (Woim)

Blake Jeremy yang sekarang berusia 31 tahun. Saat ini, dia bekerja sebagai asisten kameramen untuk FX Television.

11. Courtland Mead (Uh-Huh)

Berusia 29 tahun, Courtland sebenarnya masih bekerja di bidang akting sampai 2010. Selepas itu dirinya menghilang dari layar kaca.