Brilio.net - Kehadiran Drama Korea (drakor) tak bisa dipungkiri menarik perhatian penggemar. Tak jarang cerita yang disajikan dalam sebuah drakor bisa memikat hati para penikmatnya. Sebut saja Oh My Ghost yang sukses meraih  penghargaan dalam ajang tvN10 Awards untuk kategori Best Content dan Best Chemistry melalui penampilan pasangan Park Bo Young dan Kim Seul Gi.

Selain  itu ada juga Come Back, Mister yang menghadirkan kisah romantis  dengan balutan komedi yang berbeda. Drakor  ini diperankan aktris cantik Oh Yeon Seo yang  berhasil meraih  Excellence Award  dan Actrees in a Fantasy Drama pada ajang  24th SBS Drama Awards.  Drama ini bercerita tentang perjalanan  takdir dua pria bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon) dan Han Gi Tak (Kim Soo Ro).

Nah dua drakor inil sekarang bisa disaksikan di layar kaca NET TV setiap Senin hingga Jum’at mulai 15 Februari 2021. Come Back, Mister tayang pukul 16.45 WIB, sementara Oh My Ghost tersaji pada jam tayang utama (primetime) pukul 19.30 WIB.

“Di bulan penuh kasih sayang ini, NET menghadirkan kelanjutan season terbaru dari romantisme pasangan Reyyan dan Miran melalui cerita drama percintaan dari Turki, Hercai.  Sementara itu untuk penggemar drama Korea, NET memunculkan cerita romantis Come Back, Mister dan Oh My Ghost,” ujar Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV.

Berikut kisah singkat dua drakor komedi romantisme yang mampu menyedot perhatian penggemar.

1. Oh My Ghost, kisah gadis cenayang yang pemalu 

2 Drakor komedi romantis © 2021 brilio.net

Mengusung cerita drama berbalut romantisme dan komedi, drakor yang    dibintangi Park Bo Young, Jo Jung Suk, Kim Seul Gi dan Lim Ju Hwan ini bercerita  tentang figur asisten koki bernama Na Bong Sun (Park Bo Young) yang bekerja di restoran milik Kang Sun Woo (Jo Jung Suuk). Bong Sun merupakan gadis yang  sangat pemalu, bahkan tak cukup memiliki keberanian menatap wajah lawan bicaranya. 

Di balik rasa tidak percaya dirinya, Bong Sun ternyata memiliki kemampuan cenayang yang diperoleh secara turun menurun. Namun hal tersebut membuat Bong Sun menjadi kurang nyaman dan sulit tidur. Akibatnya Bong Sun kerap diperingatkan Sun Woo karena pekerjaannya menjadi tidak beres.

Namun takdir ini ternyata juga membuatnya berubah menjadi pribadi yang  lebih terbuka dan percaya diri setelah dirasuki roh jahil. Bong Sun yang awalnya ingin mengundurkan diri justru membuat Sun Woo jatuh hati dan tertarik mendekatinya.

2. Come Back, Mister, cerita dua pria di antara surga dan neraka

2 Drakor komedi romantis © 2021 brilio.net

Drakor ini memiliki cerita komedi romantis yang unik didukung deretan aktor dan aktris  Korea ternama, seperti  Rain, Kim In Kwon dan Kim Soo Ro. Cerita yang disajikan merupakan drama yang diadaptasi dari novel  Jepang Mr. Tsubakiyama’s Seven Days karya Jiro Asada.

Drakor ini menghadirkan kisah romantis dengan balutan komedi tentang  perjalanan takdir dua pria bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon) dan Han Gi Tak (Kim Soo Ro). Kedua pria ini dikisahkan meninggal dunia, namun bertemu kembali di antara surga dan neraka. Kim Young Soo mendapat tiket ke neraka padahal semasa hidupnya selalu bekerja keras dan penuh tanggungjawab terhadap keluarga. Sementara Han Gi Tak justru berhasil mendapatkan tiket  masuk surga sementara saat hidupnya menjadi seorang pimpinan gangster. 

Keduanya memiliki urusan duniawi yang belum terselesaikan yang membuat mereka harus kembali dalam kehidupan manusia sebagai pribadi yang baru. Menariknya kehidupan baru keduanya menimbulkan sejumlah kekonyolan, Kim Young Soo kembali menjadi seorang pria tampan bernama Lee Hae Joon (Rain). Sementara Han Gi Tak masuk ke dalam tubuh wanita cantik bernama Hong Nan (Oh Yeon Seo). Keduanya harus bekerja sama menyelesaikan urusan kehidupan mereka yang belum tuntas dalam waktu yang terbatas.