Brilio.net - Meteor Garden menjadi salah satu drama Taiwan yang sukses menyedot perhatian penonton Indonesia. Menampilkan kemampuan akting dari empat aktor tampan Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu, Ken Chu, dan Barbie Hsu ini sukses digandrungi masyarakat Indonesia. Kesuksesan drama Meteor Garden ini menyedot perhatian dunia, tak heran apabila beberapa negara ikut mengadaptasi cerita dari Meteor Garden.

Kabar gembira, bagi kamu pecinta drama Meteor Garden. Setelah 16 tahun berlalu, drama Meteor Garden akan dirilis kembali. Dikutip dari News.abs-cbn pada Kamis (9/11), sejak tahun 2016 lalu, tim produksi telah melakukan seleksi dan audisi untuk mencari pemeran utamanya. Tim menyelenggarakan audisi di beberapa negara seperti Taipei, Hong Kong, Singapura, Los Angeles, dan China.

meteor garden 2018 © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@gretsfullido

Kini terpilih personel F4 dan pengganti Barbie Hsu di drama Meteor Garden terbaru. Adapun nama yang terpilih di antaranya Shen Yue sebagai Shan Cai, DylanWang sebagai Dao Ming Si, Darren Chen sebagai Hua Ze Lei, Connor Leong berperan sebagai Mei Zuo, dan Caesar Wu jadi Xi Men. Drama Meteor Garden ini akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

meteor garden 2018 © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@gretsfullido

"Jumpa fans dengan personel baru F4 & Shan Cai untuk Meteor Garden remake yang akan tayang 2018 mendatang. #ShenYue sebagai Shan Cai #DylanWang sebagai Dao Ming Si #DarrenChen sebagai Hua Ze Lei #ConnorLeong berperan sebagai Mei Zuo, dan #CaesarWu jadi Xi Men #meteorgarden2018 #meteorgarden," tulis akun @gretsfullido yang telah dialih bahasa Indonesia.

Para pemain terpilih ini terpilih karena dinilai memiliki kemiripan dengan personaliti dari pemain sebelumnya. Karakter pemain digambarkan sebagai karakter yang hangat, ceria, cerdas, dan tentunya berpenampilan stylish. Usai diumumkan, para pemain Meteor Garden 2018 ini mendapat kesempatan pemotretan untuk sebuah majalah fashion.

meteor garden 2018 © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@gretsfullido

Dana yang digelontorkan untuk produksi Meteor Garden remake ini menghabiskan dana sebesar USD 23,74 juta atau 30 kali lebih besar dari biaya produksi tahun 2001 silam.

Nggak sabar melihat kemampuan akting para pemainnya? Sabar dahulu, Meteor Garden ini baru bisa kamu saksikan pada 2018 mendatang.