Brilio.net - Drama Korea menjadi salah satu hiburan menarik dan diminati banyak orang. Hampir di seluruh negara, termasuk Indonesia suka menonton drama Korea. Pasalnya, ada sejuta alasan yang membuatmu suka tontonan ini. Entah itu karena ceritanya yang seru, unik, berbeda dari yang lainnya, susah ditebak, paras dan akting para pemain, chemistry para tokoh, soundtrack atau lagunya yang sangat indah, atau pun karena alasan lainnya.

Ada banyak cerita drama Korea penuhi dengan adegan dan cerita yang seru, romansa cinta, petualangan, humor, horor, komedi, dan plot-plot unik lainnya. Segala sesuatu yang disuguhkan oleh drama Korea berhasil membuatmu terbawa perasaan atau baper nggak ketulungan. Tak ayal kamu jadi terpesona dan ikut terbawa alur hingga tersedot ke dunia yang berbeda (imajinasi).

Berbicara mengenai drama Korea, bukan rahasia umum lagi kalau pencinta drama Korea akan rela menghabiskan waktu demi menonton semua episode dalam sekejap. Karena jika kamu menonton satu drama belum selesai, akan dihantui rasa penasaran. Drama Korea sendiri pada umumnya punya durasi sekitar satu jam. Sementara secara keseluruhan, jumlahnya bisa mencapai 16 hingga 25 episode, terkadang bisa kurang atau bahkan bisa lebih.

Salah satu cara efektif yang bisa kamu tempuh adalah dengan meluangkan waktu kosong seharian. Atau bisa juga kamu yakinkan diri untuk menonton sehari cukup satu episode saja. Supaya nggak mudah tergoda, tontonlah drama Korea melalui situs internet penyedia drama Korea. Dengan menonton deretan drama dari situs ini, secara otomatis kuota internetmu akan tersedot atau menipis.

Saat kamu tahu kuota internet bisa segera habis kalau kamu memborong sekaligus drama Korea, kamu akan lebih berhemat. Jadi, tunggu apalagi, yuk simak situs yang menyediakan beragam drama Korea terbaik dan gratis seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/12).

Loading...

1. IndoXXI.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: studioxx1.art

Situs ini menjadi website pencarian teratas, favorit, dan banyak dicari orang. Karena nggak hanya drama Korea saja yang tersedia di situs ini. Ada film yang tersedia dari 12 negara yang bisa kamu pilih. Nggak hanya bisa untuk nonton streaming, di situs ini kamu juga bisa mendownload film yang kamu sukai.

2. Drakorindo.cc.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: drakorindo.cc

Situs ini punya tampilan yang sederhana. Meskipun begitu, situs ini sangat update tentang drama dan film Korea. Tapi kamu harus cukup bersabar karena iklannya yang sering muncul. Sama seperti website sebelumnya, kamu juga bisa menonton sekaligus mendownload semua episode di sini. Buat kamu yang nggak sabaran, situs ini juga memberikan informasi mengenai kapan drama atau film akan liris.

3. DramaQu

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: dramaqu.net

Situs yang satu ini juga nggak kalah update dengan yang lainnya. Sebab di situs ini hanya menyajikan drama dan film Korea saja. Menariknya lagi, kamu bisa memilih server yang paling lancar dan nggak buffering. Tak ketinggalan, tampilan yang disuguhkan oleh situs ini mudah dan nggak ribet.

4. Kshowid.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: kshowid.com

Secara sekilas, tampilan situs ini mirip dengan IndoXXI. Di situs Kshowid ini kamu juga bisa menonton secara gratis film dan drama Korea favorit. Pada halaman utama, kamu bisa langsung cari drama apa yang ingin kamu tonton di menu pencarian. Situs ini juga menyediakan link yang bisa kamu gunakan untuk mendownload. Caranya mudah dan nggak ribet. Karena caranya juga sama dengan penggunaan IndoXXI.

5. Viki.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: viki.com

Viki menjadi salah satu situs paling terkenal di kalangan pencinta drama Korea nih. Selain lengkap dan nggak lemot, kualitas gambarnya juga terjamin jernih. Selain itu situs ini juga menyediakan banyak film dari negara lainnya. Jika mau lebih praktis, kamu bisa mendownload aplikasi viki di HP. Jadi kamu bisa menonton drama Korea di mana saja deh.

6. Biskop Keren.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: bioskopkeren.space

Tampilan situs ini sederhana, cocok buat pemula yang baru ingin cari drama terbaru. Kamu bisa melakukan pencarian langsung di kolom pencarian di bagian atas website ini. Sebelum menentukan pilihan, kamu akan melihat berapa banyak jumlah viewer dari setiap drama. Jadi sekiranya kamu tahu mana drama yang paling favorit di hati pencinta Korea lainnya.

7. Dramaid.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: dramaid.com

Di situs ini sudah tertata rapi setiap drama sesuai genrenya. Selain drama, situs ini juga menyediakan variety show hits yang tayang di Korea Selatan. Dan buat kamu yang baru awal suka Korea, di sini kamu akan disuguhkan rekomendasi drama-drama Korea apa saja yang favorit.

8. KissAsian.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: kissasian.sh

Situs ini menyediakan berbagai macam drama negara Asia seperti Korea Selatan, China Jepang, Thailand, dan lain sebagainya. Lengkap mulai dari drama lawas hingga yang terbaru. Disediakan juga beberapa server, kamu tinggal pilih yang paling lancar. Serunya lagi, saat drama sudah diputar, kamu bisa mematikan cahaya di luar layar kaca. Tampilan jadi terlihat seperti di dalam bioskop.

9. Om berbagi.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: omberbagi.com

Situs ini drama, film Korea, variety show lengkap. Situs ini diupadate setiap harinya, jadi nggak bikin kamu ketinggalan. Nggak hanya itu, kamu juga bisa menonton pertunjukkan musik di Korea. Ada lebih dari lima server tersedia, kamu mengganti jika ada link yang rusak atau mati.

10. MyAsianTv.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: myasiantv.to

Kamu bisa sepuasnya nonton streaming drama maupun film Korea terbaru di sini. Dan buat kamu yang ingin nostalgia, kamu bisa menonton ulang beragam programnya. Kamu nggak bakal kehabisan stok film saat berkunjung ke situs ini. Karena selain Korea, situs ini juga menyediakan tayangan dari negara Asian lainnya.

11. Youwatch.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: youwatch.fun

Nggak kalah dengan situs lainnya, kamu bakal puas menonton banyak program di situs ini. Kamu bisa menikmati film dengan nuansa gelap seperti di biskop. Setelah nonton dan berkunjung, kamu bisa langsung memberikan komentar di bawah layar film. Tidak perlu cemas, situs ini juga menyediakan sarana download dengan hard subtitle.

12. Dramaindo.

12 Situs nonton drama Korea terbaik asianwiki.com

foto: dramaindo.co

Website yang satu ini punya tampilan sederhana namun informatif. Saat kamu masuk ke halaman awal, kamu akan melihat deretan drama Korea dengan jejeran informasi genre dan jumlah episodenya. Tersedia berbagai kualitas jernih. Khusus untuk drama Korea yang sudah selesai, kamu bisa mendownload ulang di situs ini dengan cara mudah.