film Netflix kisah orang tua berbagai sumber

foto: imdb.com

Cargo merupakan rekomendasi film Netflix kisah dinamika orang tua bernama Andy Rose (Martin Freeman), yang bertahan dari wabah zombi. Wabah tersebut melanda kawasan Australia paska apokaliptik. Andy selamat karena berlindung di sungai menggunakan kapal bersama istri, Kay Caine (Susie Porter) dan bayi mereka, Rosie (Marlee Dobbins).

8. Call Me by Your Name (2017).

film Netflix kisah orang tua berbagai sumber

foto: imdb.com

Call Me by Your Name merupakan rekomendasi film Netflix kisah dinamika orang tua yang menceritakan ayah dari Elio Perlman (Timothee Chalamet). Ayahnya merupakan seorang profesor kebudayaan Roma dan sering membicarakan hal itu kapan pun. Selain itu, Elio dan pacarnya, Oliver (Armie Hammer) juga sering memberikan hal yang sama. Selain menampilkan kisah cinta, film ini juga menampilkan bagaimana orang tua Elio menerapkan pola pengasuhan yang barangkali cukup luwes saat anaknya beranjak dewasa.

9. Fun Mom Dinner (2017).

film Netflix kisah orang tua berbagai sumber

foto: imdb.com

Fun Mom Dinner merupakan rekomendasi film Netflix kisah dinamika orang tua yang menceritakan empat orang ibu dengan empat orang anak yang sedang prasekolah. Mereka ditempatkan di lokasi yang sama sehingga mereka kerap bertemu untuk menunggu anaknya. Suatu waktu, mereka berempat berencana akan melakukan makan malam bersama.

Saat mereka berkumpul dan mulai berbicara, banyak hal berubah di antara mereka. Kesamaan antara mereka bukan hanya tentang anak-anak, tetapi juga masalah pernikahan hingga sikap mereka sebagai ibu. Pada malam yang tak terduga itu mereka berempat memutuskan untuk mencoba mendapatkan hal yang dahulu harusnya mereka dapatkan.

10. Miracles from Heaven (2016).

film Netflix kisah orang tua berbagai sumber

foto: imdb.com

Miracles from Heaven merupakan rekomendasi film Netflix kisah dinamika orang tua yang didasarkan pada memoar berjudul Miracles from Heaven karya Christy Beam. Film ini menceritakan kisah nyata putrinya yang masih kecil dan mengalami pengalaman mendekati kematian. Hingga suatu ketika, putrinya tersebut bisa disembuhkan dari penyakit yang konon tidak dapat disembuhkan.

11. Boyhood (2014).

film Netflix kisah orang tua berbagai sumber

foto: imdb.com

Boyhood merupakan rekomendasi film Netflix kisah dinamika orang tua yang sudah bercerai. Sang ayah menemui anaknya secara berkala setelah keluarganya bercerai. Anak-anaknya di bawah pengasuhan mantan istrinya. Film ini merekam kehidupan Mason Evans Jr. (Ellar Coltrane) yang baru berusia 11 tahun dan harus melalui masa-masa sulit setelah perceraian orang tuanya. Bersama sang kakak, Samantha (Lorelei Linklater), Mason kini menetap bersama ibu mereka, Olivia (Patricia Arquette), di sebuah kota kecil di Texas. Sejak saat itu, ayahnya secara berkala mengunjunginya dan mengajaknya bermain.