1. The Pirates: The Last Royal Treasure (2022).

film Netflix bertema petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Pirates: The Last Royal Treasure atau The Pirates: Goblin Flag merupakan film Netflix bertema petualangan yang menjadi seri kedua dari film The Pirates (2014). Film ini mengisahkan tentang petualangan bajak laut yang berkumpul di laut dan mencari harta kerajaan yang telah menghilang tanpa jejak. Film pertama dari seri ini berhasil meraih 8,66 juta penonton di seluruh dunia pada 2014.

Seri kedua ini mampu memberikan hal berbeda dan jauh lebih baik dari seri pertama. Merajut kisah kolosal dengan adegan aksi, film ini diprediksi akan menjadi tayangan yang dinanti-nantikan banyak orang.

2. The Adam Project (2022).

film Netflix bertema petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Adam Project merupakan film Netflix bertema petualangan dalam perjalanan waktu yang dilakukan oleh Adam Reed (Ryan Reynolds). Ia menyewa mencuri sebuah jet waktu untuk melarikan diri dari tahun 2050 ke 2018 untuk menyelamatkan istrinya, Laura Shane.

Dalam prosesnya, Adam tertembak di daerah perut dan malah mendarat pada tahun 2022. Film ini kemudian beralih ke versi Adam yang lebih muda (Walker Scobell) pada 2022 saat ayahnya Louis Reed meninggal setahun yang lalu. Film ini menggambarkan bagaimana imajinasi perjalanan waktu ke masa lalu tidak bisa sekaligus dilakukan, melainkan berjalan dengan perlahan.

3. Black Crab (2022).

film Netflix bertema petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

Black Crab merupakan film Netflix bertema petualangan di dunia militer saat Caroline Edho menjadi speed skater wajib militer. Ia bergabung dengan tim tentara untuk misi berbahaya meluncur melintasi es laut di belakang garis musuh. Tim tersebut ditugaskan untuk mengirimkan paket rahasia ke basis penelitian pulau yang menurut mereka dapat mengakhiri perang.

Edh melakukan upaya terakhir untuk membuang senjata dengan bantuan Nylund. Mereka menuju ke laboratorium tempat virus disimpan. Setelah memaksa seorang ilmuwan untuk memberi mereka botol, mereka melarikan diri dengan memicu alarm evakuasi dan bersembunyi dalam pakaian hazmat saat semua orang melarikan diri.

4. Yaksha: Ruthless Operations (2022).

film Netflix bertema petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

Yaksha: Ruthless Operations merupakan film Netflix bertema petualangan seorang agen rahasia di Shenyang, Cina. Film ini berkisah tentang seorang pemimpin tim hitam operasi rahasia agen spionase, dan seorang jaksa yang diturunkan pangkatnya menjadi agen spionase.

Film ini menceritakan kelompok mata-mata bernama Black Operation alias Black Ops yang dipimpin Kang-in (Sol Kyung-gu). Ia dijuluki Yacha berarti hantu kejam yang mengganggu dan membunuh orang-orang. Black Ops merupakan kelompok yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Korea, dan mempunyai pengaruh yang sangat besar. Kelompok ini dikenal selalu berhasil menjalankan misi yang berbahaya.

5. Monster Hunter (2020).

film Netflix bertema petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

Monster Hunter merupakan film Netflix bertema petualangan fantasi saat Natalie Artemis (Milla Jovovich), Kapten Angkatan Darat Amerika Serikat, dan pasukannya mencari sekelompok tentara yang hilang di gurun. Tak disangka, badai tiba-tiba datang lalu menarik mereka ke portal Dunia Baru, di mana manusia hidup berdampingan dengan berbagai monster besar dan buas.

Di situlah Natalie menemukan sisa-sisa tentara yang hilang dan kendaraan mereka. Saat Diablos, monster bawah tanah bertanduk mulai mendekati mereka, muncul sebuah sinyal peringatan. Ternyata sinyal tersebut ditembakkan oleh The Hunter (Tony Jaa), yang telah mengamati pasukan Natalie untuk sementara waktu. Sayang, Diablos yang tahan terhadap peluru ataupun granat, berhasil melancarkan serangan dan membunuh beberapa tentara.