film serial Netflix psikopat berbagai sumber foto: imdb.com

Inspector Koo merupakan film serial Netflix tentang psikopat yang melibatkan detektif asuransi Koo Kyung-yi (Lee Young-ae). Koo Kyung-yi yang dikenal dengan sebutan Inspector Koo sedang menyelidiki kasus pembunuhan misterius.

Kyung-yi seorang wanita cerdas yang memecahkan kasus dingin sebagai sebuah sensasi daripada membawa kasus yang ditanganinya ke jalur hukum resmi. Kyung-yi akan selalu mengejar para pelaku pembunuhan berantai tersebut dengan segala kemampuannya.

2. Beyond Evil (2021).

film serial Netflix psikopat berbagai sumber foto: imdb.com

Beyond Evil film psikopat yang mengharuskan Lee Dong-sik (Shin Ha-kyun) dan Detektif Han Joo-won (Yeo Jin-goo) harus bekerja sama. Mereka dikenal sebagai anggota kepolisian yang tak pernah takut kepada siapa pun.

Pada suatu waktu, mereka terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan berantai di sebuah kota kecil. Kasus tersebut sudah terjadi 20 tahun yang lalu dan mengubah kehidupan Lee Dong-sik.

Saat mereka mencoba untuk mengungkapkan siapa pelaku pembunuhan tersebut, mereka harus melihat banyak sisi tersembunyi dari orang-orang yang terlibat. Misteri demi misteri membawa mereka pada sebuah kesimpulan yang tak pernah mereka duga.

3. Clickbait (2021).

film serial Netflix psikopat berbagai sumber foto: imdb.com

Clickbait merupakan film serial Netflix tentang psikopat yang melakukan aksinya melalui jejaring virtual dunia maya. Film ini mengisahkan Nick Brewer, salah satu anggota keluarga Brewer yang dinyatakan hilang.

Nick kemudian muncul dalam sebuah video viral yang berisi pesan mengerikan yang mengatakan bahwa dia akan mati. Video yang memuat ancaman tersebut berhasil menembus lima juta penonton dan membuat pihak keamanan setempat segera bertindak untuk melakukan penyelamatan.

4. You (2018-21).

film serial Netflix psikopat berbagai sumber foto: imdb.com

You mengisahkan Joe Goldberg, seorang manajer toko buku di New York dan Guinevere Beck, seorang calon penulis. Joe tergila-gila dengan Beck sejak pertama kali mereka bertemu. Dia menggunakan media sosial dan semua teknologi untuk bisa melacak keberadaan Beck. Joe dipastikan punya kecenderungan sebagai seorang psikopat yang terus ingin memanipulasi pasangannya.

Joe Goldberg kemudia pindah dari New York ke Los Angeles untuk melarikan diri dari masa lalunya dan memulai kembali dengan identitas baru. Ketika bertemu koki yang rajin Love Quinn, Joe mulai jatuh ke dalam pola obsesi dan kekerasan serupa. Hingga akhirnya, mereka pun menikah dan Love baru menyadari kelakukan Joe saat mereka membangun rumah tangga bersama.

5. Dirty John (2018).

film serial Netflix psikopat berbagai sumber foto: imdb.com

Dirty John merupakan film psikopat yang menimpa Debra Newell, seorang desainer interior kaya raya dan pemilik perusahaan desainnya sendiri Madeira. Dia sedang mencari cinta di berbagai situs kencan setelah empat kali gagal menikah.

Debra pun akhirnya bertemu dengan John Meehan, seorang penipu yang tak pernah diketahui asalnya selain mengaku sebagai ahli anestesi. Mereka kemudian menjaling hubungan hingga akhirnya membuat Debra terjebak dalam sebuah hubungan yang sulit. Setelah sadar menjalin hubungan dengan seorang yang bermasalah, Debra menjauhi John yang ia sadari sering memanipulasi dirinya.

6. Manhunt (2017).

film serial Netflix psikopat berbagai sumber foto: imdb.com

Manhunt merupakan film serial Netflix tentang psikopat yang melibatkan Du Qiu, seorang pengacara Tiongkok yang dipekerjakan Tenjin Pharmaceuticals yang berbasis di Osaka. Dia diberitahu Presiden Tenjin Yoshihiro Sakai bahwa akan ada seorang perempuan misterius yang akan tiba di penginapannya saat dia tiba.

Namun, Du Qiu tiba di penginapannya tak ada satu pun yang datang. Hingga saat terbangun, Du Qiu perempuan yang dimaksud meninggal secara misterius di tempat tidurnya. Du Qiu segera menelpon polisi dan mengaku tidak bersalah atas pembunuhan tersebut. Namun, dia tetap ditahan untuk dimintai keterangan. Berkat bantuan petugas polisi, Qiu akhirnya segera melarikan diri dan segera mencari siapa yang menjebak dalam pembunuhan misterius tersebut.