6. Goyo: The Boy General (2018).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

Goyo: The Boy General merupakan film Rekomendasi Netflix Filipina yang mengisahkan saat pembunuhan Jenderal Antonio Luna terjadi, tugas membersihkan loyalis Luna di Angkatan Darat Filipina jatuh pada Jenderal Gregorio "Goyo" del Pilar. Ia dikenal sebagai seorang jenderal muda yang kurang ajar dan penggemar Presiden Emilio Aguinaldo.

Selama jeda lima bulan dari pertempuran, del Pilar dan unitnya, termasuk kakak laki-lakinya Julian dan sahabatnya Vicente Enriquez, menangkap Angel Bernal, adik laki-laki mantan pembantu Luna, Manuel dan José. Mereka segera menemukan Manuel bersembunyi dengan pedagang Don Mariano Nable José dan menyiksanya untuk bergabung dengan unit militer del Pilar. Ketika Manuel menolak, mereka membunuhnya. Sementara itu, Joven Hernando yang kini bekerja untuk pamannya ditugaskan menjadi fotografer del Pilar.

7. The Hows of Us (2018).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

The Hows of Us merupakan film rekomendasi Netflix Filipina yang berkisah tentang pasangan muda Primo (Padilla) dan George (Bernardo). Mereka bermimpi menjadi tua bersama dan terus bersama-sama ke mana pun mereka pergi. Namun, ketika perasaan mereka semakin dalam satu sama lain, mereka harus menghadapi perjuangan berada dalam hubungan jangka panjang dan kenyataan hidup yang keras. Berbagai dera kenyataan hidup menguji komitmen mereka untuk selalu bersama-sama.

8. Always Be My Maybe (2016).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

Always Be My Maybe merupakan film rekomendasi Netflix Filipina yang berkisah tentang Jake del Mundo (Gerald Anderson), seorang anak laki-laki tampan yang berasal dari latar belakang istimewa. Setelah bertahun-tahun sebagai bujangan yang riang, ia punya rencana untuk menikah.

Pada malam saat melamar pacar lamanya, Tracy, ia muak karena pacarnya tersebut ternyata mencintai pria lain. Pada saat yang sama, Kristina "Tintin" Paraiso (Arci Muñoz) seorang penata rias, yang punya impian untuk membangun keluarga ideal dengan pria yang mengajaknya kencan. Hingga akhirnya Jake dan Tintin bertemu dan menjalin hubungan mesra untuk jenjang yang lebih serius.

9. Crazy Beautiful You (2015).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

Crazy Beautiful You merupakan film Rekomendasi Netflix Filipina yang berkisah Jackie (Kathryn Bernardo), seorang anak perempuan supel hingga sering membuat kedua orang tuanya khawatir. Muak dengan kondisi tersebut dan perpisahan kedua orang tuanya, Jackie segera pergi sendiri ke New York untuk mengadu nasib.

Di tempat baru tersebut, Jackie ditangkap oleh aparat keamanan setelah menabrakkan mobilnya ke sebuah balapan liar di sebuah wilayah. Ia pun dijebloskan dalam penjara. Saat punya kesempatan keluar, Jackie segera pergi ke pasar. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan Kiko (Daniel Padilla) yang kemudian membantunya untuk melakukan aksi melarikan diri.

10. She's Dating the Gangster (2014).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

She's Dating the Gangster merupakan film Rekomendasi Netflix Filipina yang berkisah tentang janji dan pengorbanan. Cerita ini bermula ketika seorang pria bernama Kenneth delos Reyes (Daniel Padilla) merasa kecewa pada ayahnya yang bernama Kenji Delos Reyes (Richard Gomez) karena mengetahui bahwa ibunya bukan satu-satunya wanita dalam hati ayahnya. Karena merasa sangat benci pada ayahnya Kenneth berharap agar ayahnya segera meninggal.

Suatu hari saat pagi hari tiba-tiba dia mendapatkan kabar bahwa pesawat yang ayahnya naiki menuju Bicol mengalami lost contact dan belum diketahui keberadaannya. Karena panik, Kenneth pun langsung pergi menuju ke pusat informasi dari maskapai tersebut dan bertemu dengan seorang perempuan bernama Kelay Dizon (Kathryn Bernardo) yang mengaku-ngaku sebagai putri dari Kenji Delos Reyes. Sejak saat itulah, drama kehidupan dalam keluarga Kenneth dimulai.

11. It Takes a Man and a Woman (2013).

film Rekomendasi Netflix Filipina berbagai sumber

foto: imdb.com

It Takes a Man and a Woman merupakan film Rekomendasi Netflix Filipina yang berkisah tentang kehidupan Miggy (John Lloyd Cruz) dan Laida (Sarah Geronimo) setelah perpisahan mereka. Miggy kini menjalin hubungan dengan Belle (Isabelle Daza), sedangkan Laida kini menjadi wanita garang setelah tinggal di Amerika Serikat. Mereka mencoba untuk hidup berdampingan di perusahaan yang sama, sementara Laida mencoba menentang keputusan bisnis Miggy melalui serangkaian peristiwa yang membuat mereka menyadari definisi cinta sejati yang sebenarnya.