Brilio.net - Kehidupan para pesohor Tanah Air memang selalu menarik untuk disimak. Mulai dari hubungan asmara hingga gaya berpakaian, rasanya tak pernah habis untuk diulas.

Kamu mungkin pernah melihat beberapa tokoh asal Indonesia seperti artis atau pejabat mengenakan busana yang cukup menarik. Kadang-kadang malah sampai kepo, "Itu yang dipakai si A kira-kira beli di mana ya?"

Nah, hal itu rupanya menjadi ide para netizen untuk mencari tahu item-item apa sih yang biasanya kerap digunakan para tokoh-tokoh tersebut? Penasaran juga kan?

Yuk simak ulasannya seperti yang brilio.net kutip dari akun media sosial @hati2diInternet, Jumat (3/3).

1. Eyang Subur.

tutorial cara ikuti gaya tokoh indonesia ini bikin ngakak © 2017 twitter

Sosok Eyang Subur sempat tenar pada 2014 silam. Tak cuma terkenal gara-gara punya banyak istri, sosok yang satu ini juga dikenal sering berpakaian necis. Nah kalau kamu berminat berpenampilan layaknya Eyang Subur, kamu bisa nih pakai kalung Bullet Necklace seharga Rp 200 ribu ditambah kaus turtleneck seharga Rp 427 ribu. Tak lupa juga pakai kacamata aviator dengan frame emas seharga Rp 160 ribu. Kalau mau makin kece bisa ditambah blazer dan kumis palsu yang kira-kira harganya Rp 900 ribuan. Jadi kalau ditotal-total, untuk bergaya layaknya Eyang Subur kamu butuh biaya sekitar Rp 1,7 juta.

2. Limbad.

tutorial cara ikuti gaya tokoh indonesia ini bikin ngakak © 2017 twitter

Kalau mau jadi seperti Limbad nggak susah juga kok. Item-item yang dipakai Limbad seperti gambar di atas itu antara lain, topi Adidas harga Rp 600 ribu, kemeja chambray seharga Rp 467 ribu, ditambah aksesori-aksesori lainnya seharga Rp 2,3 juta. Jadi kalau ditotal gaya seperti Limbad ini sekitar Rp 3,3 juta. Gimana, berminat?

3. Agung Hercules.

tutorial cara ikuti gaya tokoh indonesia ini bikin ngakak headline © 2017 twitter

Gimana kalau mau jadi kayak Agung Hercules? Nggak susah-susah banget nih. Kamu tinggal cari kaus singlet ketat seharga Rp 200 ribu, kemudian celana kulit ketat berwarna hitam seharga Rp 900 ribuan. Jangan lupa juga pakai sabuk kulit hitam seharga Rp 330 ribu, ditambah jam dan kalung seharga Rp 850 ribu. Jadi kalau pengen outfit ala Agung Hercules kamu perlu biaya sekitar Rp 2,2 juta.

4. Ki Joko Bodo.

tutorial cara ikuti gaya tokoh indonesia ini bikin ngakak © 2017 twitter

Nah terakhir ada Ki Joko Bodo nih. Kalau mau bergaya ala Ki Joko Bodo yang sudah tobat, caranya gampang banget. Cukup beli kemeja hitam bergaya slim fit seharga Rp 300 ribuan. Dan jangan lupa ditambah pomade murah meriah yang banyak dijual di Instagram seharga Rp 40 ribuan. Jadi, dengan biaya Rp 400 ribuan kamu udah bisa mirip sama Ki Joko Bodo edisi tobat. Gimana, tertarik meng-copy gaya Ki Joko Bodo?