Brilio.net - Pagelaran Indonesia Fashion Week pada hari kelima, 5 Februari 2017 lalu, menghadirkan koleksi terbaru dari WARNATASKU dengan menampilkan kain etnik tradisional tapi memiliki desain modern. Seperti yang kita ketahui, WARNATASKU merupakan merek tas fashion premium yang telah dirintis sejak 2011 lalu. Merk tas ini memang terkenal dengan materialnya yang menggunakan kain tradisional Indonesia.

Dalam fashion show-nya kali ini, WARNATASKU mengusung tema Warna Khatulistiwa yang menampilkan koleksi terbarunya. Kali ini WARNATASKU berkolaborasi dengan enam desainer Indonesia yang tentu saja akan menampilkan baju yang cantik dengan perpaduan tas dari WARNATASKU. Karya kolaborasi ini akan memberikan warna baru dalam fashion Indonesia.

WARNTASKU © 2017 brilio.net

 

"Kita akan menampilkan beberapa karakter dari beberapa daerah, mulai dari desain etnik hingga gaun malam. Ada juga look yang girlie. Kali ini kita juga berkolaborasi dengan desainer asal India," ujar Ervina Ahmad, saat konferensi pers di Jakarta Convention Center, Minggu (5/2).

Nah, berikut ini desainer Indonesia yang berkolaborasi dengan WARNATASKU dan menampilkan karyanya di Indonesia Fashion Week 2017?

1. Anniesa Hasibuan.

WARNTASKU © 2017 brilio.net


Pada pagelaran koleksinya yang berkolabirasi dengan WARNATASKU ini, Anniesa akan menampilkan koleksi dengan warna-warna kalem dan tentunya dengan nuansa etnik.

"Kebetulan saat ini mood saya lagi ingin membuat koleksi dengan warna-warna soft," ujarnya


2. Bintang Mira.

WARNTASKU © 2017 brilio.net


Kecintaannya terhadap kain batik Bali membuatnya ingin mengeksplor agar kain batik Bali lebih dikenal oleh masyarakat. Lewat ajang bergengsi ini, Mira menampilkan style a line, koleksi untuk ready to wear dengan mengusung warna cokelat tua dan kuning.


3. Chintami Atmanegara.

WARNTASKU © 2017 brilio.net


Style-nya yang girlie menjadi inspirasinya untuk membuat koleksi yang akan diperagakan dalam runway Indonesia Fashion Week 2017. Dalam koleksinya kali ini, Chintami akan membawakan 12 koleksi dengan warba ceria. Motif dari koleksinya ini tropical yang sesuai dengan iklim di Indonesia.


4. Yunita Harun.

WARNTASKU © 2017 brilio.net


Tenun Jumputan Palembang menjadi material utama yang digunakan oleh Yunita Harun untuk menampilkan koleksinya di Indonesia Fashion Week. Gaun dengan model modern etnik afternoon ware ini bertema sinaran kasmaran dengan warna pastel ungu muda, putih dan abu-abu.


5. Yulia Fatih.

WARNTASKU © 2017 brilio.net


Dalam koleksinya ini Yulia Fatih membuat koleksi yang bertajuk A Touch of East. Warna yang dibawa adalah warna-warna khatulistiwa.

"Aku pakai warna natural dan cerah dan lebih ke warna timur. Cocok untuk digunakan keacara formal," tambahnya.


6. Chrisna Monica.

WARNTASKU © 2017 brilio.net


Yang unik dari show kali ini adalah WARNATASKU berkesempatan bekerjasama dengan desainer India. Dalam koleksinya ini Monica berkolaborasi dengan dua desainer asal Bali dengan mengusung nuansa India tapi dipadupadankan dengan sentuhan batik Bali yang indah.