Brilio.net - Converse, merek sepatu ternama asal Amerika Serikat yang dikenal dengan model serta kenyamanan terbaik untuk sepatu kasual, secara resmi meluncurkan koleksi sepatu keluaran terbaru yaitu Converse x SOULGOODS yakni merek fesyen street wear asal Beijing, China. 

Ini merupakan kolaborasi pertama kedua brand dan terinspirasi dari budaya tradisional Tiongkok. Dalam koleksinya, SOULGOODS mencoba mentransmisikan energi positif untuk mengusir roh jahat yang direpresentasikan melalui ikon kepala harimau.

Tidak hanya hadir dalam pilihan warna netral, koleksi kolaborasi ini juga menyediakan pilihan warna yang lebih berani yakni oranye. Koleksi ini tersedia untuk model high-top khas Chuck Taylor 70 dan low-top khas Jack Purcell.  Kedua model koleksi ini, memiliki sol yang bertuliskan From Beijing di sepatu kanan, dan To The World di sepatu kiri yang ditulis dalam bahasa China.

Sneakers Unik © 2021 brilio.net

Setiap gaya yang ditampilkan dalam koleksi ini memiliki makna dan cerita. SOULGOODS menyatakan bahwa kolaborasi ini adalah representasi dari gaya anak-anak muda Beijing serta upaya untuk memperkenalkan Beijing ke mancanegara.

Sebagai tambahan, Converse juga meluncurkan koleksi Hybrid Flowers, koleksi dengan desain yang terinspirasi dari bunga liar.  Dilengkapi dengan pilihan warna hitam dan putih, koleksi ini tersedia dalam dua pilihan model, yakni high-top khas Chuck Taylor 70 dan low-top.

Sneakers Unik © 2021 brilio.net

Sesuai namanya, koleksi Hybrid Floral memiliki corak bunga liar kering di bagian sol sepatunya dan diproduksi dengan kanvas premium 100% organik. Untuk menambah kenyamanan penggunanya, koleksi ini dilengkapi dengan bantalan extra berbahan OrthoLite, yakni merek dagang dari O2 Partners, LLC.

Menariknya, koleksi kolaborasi Converse x SOULGOODS ini diproduksi sangat terbatas, yakni hanya 20 sepatu per model. Nah koleksi menarik tersebut hanya dapat didapatkan konsumen Indonesia secara resmi di Lazada dalam ajang Converse Super Brand Day yang diselenggarakan hari ini, 29 Juni 2021 dari pukul 00.00 WIB -23.59 WIB.

Sneakers Unik © 2021 brilio.net

“Melalui Converse Super Brand Day, para konsumen dapat menemukan kemudahan untuk mendapatkan akses ke peluncuran eksklusif produk koleksi dari Converse yang sudah lama mereka nantikan,” ujar Jacopo Mor, Executive Vice President, Fashion Category, Lazada Indonesia.

Koleksi tersebut dapat dilihat pada official store Converse di LazMall, aplikasi Lazada dan dapat dengan mudah di akses melalui banner Converse Super Brand Day di halaman muka.

Sneakers Unik © 2021 brilio.net

Selain koleksi terbatas Converse x SOULGOODS, para penggemar Converse juga dapat menikmati berbagai promo menarik seperti diskon hingga 50% untuk produk footwear dan apparel, backpack gratis (dengan minimal pembelian Rp 999.000), dan edisi spesial apparel seharga Rp 300.000.

Tak hanya itu, akan ada banyak keuntungan lainnya yang bisa dimanfaatkan selama Super Brand Day belangsung seperti, flash sale, flexi combo (tambahan diskon 10% untuk pembelian 2 produk), gratis ongkir dan juga voucher potongan harga sebesar Rp 100.000.