Brilio.net - Sebagaimana perkiraan panitia dan para pemilik brand yang hadir di JakCloth Year End Sale (YES) 2016, pengunjung event industri kreatif ini membeludak.

Empat panggung yang menjadi tempat konser musik di acara yang digelar hingga Minggu (4/12) ini semuanya dipenuhi pengunjung. Mereka bebas memilih panggung dengan musisi favorit mereka. Suasana gerimis dan mendung yang terjadi pada jumat kemarin tidak menghambat para pengunjung untuk menikmati musik.

jak © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@JakCloth

Bahkan di malam hari, pengunjung terlihat tampat lebih banyak. Situasi ini tampak pada Jumat (2/12) malam. Ramai sekali pengunjung di banding hari biasa. Kemungkinan pengunjung memanfaatkan momentum menjelang weekend. “Saya bersama beberapa teman nih ke sini. Mau lihat barangnya sekalian belanja,” kata Yudha, pengunjung asal Pasar Minggu kepada brilio.net.

Weekend (yang merupakan dua hari terakhir JakCloth) jumlah pengunjung lebih membeludak. Terlebih sejumlah musisi kelas atas tampil di empat panggung.  Ryker's, band asal Kassel, Jerman, adalah salah satu pengisi musik pada weekend.

Pada penyelenggaraan hari terakhir, Minggu (4/12), ada sekitar 35 band yang akan tampil pada hari terakhir di empat panggung yang berbeda. Di antaranya Gigi, TipeX, Divide.

Sementara itu di setiap stan, para pemilik brand terlihat puas dengan banyaknya pengunjung yang datang. Bahkan sejumlah stan sudah dikunjungi banyak orang sejak jam-jam pertama pembukaan JakCloth pada 30 November lalu.

jak istimewa

foto: Instagram/@ JakCloth

Banyaknya diskon di hari terakhir membuat lebih banyak pengunjung yang datang.

Wah, seru ya. Sampai ketemu tahun depan...