Brilio.net - Karakter Disney memang sepertinya selalu menjadi favorit banyak orang. Apalagi sekarang ini sudah banyak film-film Disney yang kembali hadir ke layar bioskop yang membuat banyak orang kembali tertarik dengan karakter Disney tersebut.

Bukan hanya aksesoris, bahkan tempat tidur dan tempat makeup yang terinspirasi dari karakter Disney sudah banyak sekali. Dan kini ada yang terbaru, yakni bikini dengan karakter putri Disney.

Dilansir brilio.net dari People, Minggu (19/3) label pakaian renang untuk wanita yang terinspirasi dari karakter dongeng Disney, Enchanted Bikinis menciptakan bikini yang terinspirasi busana putri-putri Disney. Dengan hadirnya bikini ini, para penggemar dongeng klasik tersebut kini bisa memilih bikini sesuai penampilan putri Disney favorit mereka.

Bikini karakter disney © 2017 brilio.net

Bikini karakter disney © 2017 brilio.net

Baju renang dua potong tersebut hadir dalam beberapa model yang menggambarkan gaun putri Disney, di antaranya Pocahontas, dengan bikini warna krem dan aksen rumbai. Selain itu, bikini Ariel, dengan bra bentuk kerang warna ungu dan celana hijau.

Bikini karakter disney © 2017 brilio.net

Bikini karakter disney © 2017 brilio.net

Sayangnya, harga bikini ini cukup mahal. Untuk celana, harganya sekitar Rp 470 ribu dan bra sekitar Rp 600 ribu. Selain bikini, mereka juga menawarkan beberapa aksesori, seperti tas kerang putri duyung dan sarung handphone dari kerang.

Situs resmi Enchanted Bikinis menjelaskaan bahwa tujuan perusahaan menjual baju renang terinspirasi putri Disney, karena ingin membuat penampilan wanita laiknya seorang putri yang mempesona banyak orang. "Kami percaya bahwa setiap wanita bisa merasa seperti seorang putri tanpa mengenakan kostum," tulis mereka.