Brilio.net - Hari belanja online nasional (Harbolnas) merupakan momen yang paling ditunggu para penggila belanja atau shopaholic. Apalagi saat gelaran Harbolnas pada 12-14 Desember 2016 yang ngasih diskon besar-besaran. Tentu momen ini nggak bakal disia-siakan pelaku e-commerce seperti Bukalapak.

Sebagai directori belanja yang punya ribuan pelapak, Bukalapak pengen memanjakan hasrat belanja para pelanggannya. Malah, Bukalapak bakal memberi diskon gila-gilaan. Wow!

“Tema ‘sakit jiwa’ ini berangkat dari konsep kita sendiri. Para pelapak memberikan diskon besar hingga 80%, tapi buyer masih bisa negosiasi,” ujar Vice President Marketing Bukalapak, Bayu Syerli dalam jumpa pers Harbolnas Bukalapak Sakit Jiwa di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Diskon sakit jiwa © 2016 brilio.net

Buat para shopaholic siap-siap, ya/foto: bukalapak.com

Loading...

Konsep negosiasi ini dapat memudahkan para pelanggan yang ingin bernegosiasi. Makanya nggak heran kalau Harbonas kali ini, Bukalapak ngasih penawaran yang bikin kamu "sakit jiwa".- -“Dari dulu kami ingin memberikan pengalaman kepada para pelanggan dengan berbelanja online, tapi bisa bernegosiasi. Sebab, di Bukalapak kita ada fitur nego dengan pelapak,” tambahnya.- -Nah, bagi kamu yang ingin berbelanja di Harbolnas dan menikmati diskon "sakit jiwa", jangan sampai ketinggalan, ya.