×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rayakan pesta demokrasi, 3 E-commerce gelar diskon gede-gedean

View Image

0

BRILIO » Ekonomi

Rayakan pesta demokrasi, 3 E-commerce gelar diskon gede-gedean

foto: shutterstock.com

Setelah nyoblos, boleh juga nih belanja barang impian.

17 / 04 / 2019 09:45

Brilio.net - Pemilu serentak 2019 ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu seluruh masyarakat Indonesia. Pada saat inilah, satu suara akan berpengaruh untuk menentukan berbagai macam kebijakan dan perubahan, salah satunya untuk mendorong ekonomi digital di masa depan.

Pemilu yang identik dengan pesta demokrasi, diwarnai antusiasme masyarakat Indonesia yang dirayakan dengan cara unik setiap tahunnya.

Momen ini pun tak dilewatkan beberapa E-commerce untuk menggelar berbagai diskon menarik. Berikut E-commerce yang mengadakan diskon besar saat pemilu.

1. Blanja.com

Melalui campaign #BanggaSudahMemilih. Berbagai promo menarik dan unik ditawarkan oleh BLANJA.com melalui flash sale serta potongan diskon hingga 80% untuk berbagai produk pilihan yang berlangsung pada 16-17 April 2019.

Loading...

Selain itu, ada juga diskon tambahan senilai 30% bagi kamu yang ikutan kuis #BanggaSudahMemilih dengan cara upload foto selfie dengan jari ungu selesai mencoblos di aplikasi BLANJA.com, lalu share di media sosial pada tanggal 17 April 2019.

2. Shopee.

Khusus pada 17 April, #2019PilihShopee Day, akan ada Midnight Promo seperti Buy 1 Get 1, Special Brand Discount, dan Special Flash Sale, lalu akan hadir keseruan Goyang Shopee dengan total hadiah 99 Juta, serta Total Ekstra 4 Voucher Gratis Ongkir dengan minimum belanja sebesar 19 Ribu. Selain itu, pengguna dapat kesempatan memenangkan hadiah mobil BMW X1 pada promo Pasti SERBA 10 Ribu.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati diskon untuk kategori Kecantikan, Fashion, Makanan & Minuman, Digital dan penawaran belanja lainnya, seperti: Pasti Gratis Ongkir min. belanja 19RB, Pasti Cashback s/d 199RB, dan Pasti SERBA 10 RIBU, hanya bayar 10 Ribu pengguna dapat kesempatan memenangkan hadiah pilihan.

3. Cashbac

Mendukung momen spesial tersebut, pada tanggal 17 April 2019, Cashbac mengadakan promo #JajanSerentak2019 yang memberikan cashback sebesar 80% hingga Rp 40.000. Promo cashback 80% hingga Rp 40.000 ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code ‘VOTECASHBAC’ pada saat bertransaksi, dan hanya bisa dilakukan 1 kali per user hanya pada tanggal 17 April 2019 saja.

Tidak hanya itu, dapatkan juga ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp. 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi menggunakan kartu kredit untuk pertama kali.

Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan khas. Seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan ini para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

Sebagai informasi tambahan, hingga saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchantF&B seperti McDonald's, Magal, Sour Sally, Hokkaido Cheese Tart, Wee Nam Kee, Seribu Rasa, QQ Kopitiam, Negiya, Old Chang Kee, Fore Coffee, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more