×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Punya 9 varian rasa, penjual pisang molen ini raup Rp 2 juta/hari

View Image

0

BRILIO » Ekonomi

Punya 9 varian rasa, penjual pisang molen ini raup Rp 2 juta/hari

Harga per biji cuma Rp 1.000-an.

04 / 09 / 2018

Brilio.net - Siapa sih yang enggak suka dengan buah pisang? Apalagi buah ini bisa diolah menjadi beberapa bahan camilan yang sangat lezat. Salah satu camilan dari pisang yang jadi favorit masyarakat Indonesia adalah pisang molen.

Seperti kita ketahui, pisang molen ini merupakan pisang utuh yang dilapisi dengan campuran adonan terigu, gula dan beberap bahan lainnya. Namun ada yang berbeda dari pisang molen yang disajikan oleh Raja Molen ini.

Pisang molen © 2018 brilio.net

Raja Molen menghadirkan molen dengan sembilan variasi rasa, mulai dari original, cokelat, keju, stroberi, blueberry, nanas, kacang, kismis dan cokelat keju. Dua sahabat pemilik bisnis ini, Mohammad Taufiq atau biasa disapa Tommy & Nugra Phe Anwar mengatakan punya alasan sendiri kenapa memilih pisang molen untuk bisnisnya.

"Pisang molen makanan legendaris dari zaman dahulu. Siapa yang enggak suka. Makanya kita pilih itu. Untuk rasanya sendiri kita pilih sembilan rasa untuk variasi aja kalau pisang molen juga enak loh dinikmati dengan rasa yang macam-macam," ujar Tommy saat ditemui media di Jakarta belum lama ini.

Loading...

Pisang molen © 2018 brilio.net

Bukan hanya memiliki varian rasa yang beragam, Raja Molen yang berada di kawasan Lebak Bulus 1 No. 59 ini juga memiliki rasa pisang yang manis dan lembut, selain itu tekstur kulit luarnya sangat renyah. Tak heran bila pisang molen ini menjadi incaran banyak orang.

"Kita pakai pisang uli Sukabumi. Setiap harinya kita menghabiskan 6 tandan pisang dengan omset sekitar Rp 2 juta. Untuk rasa favorit itu original, coklat, dan keju," tambahnya sambil menyebut harga jual Rp 1.000-1.500 per buah. Sementara itu, outlet Raja Molen ini terdapat di kawasan Lebak Bulus dan Cirendeu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more