Brilio.net - Belanja merupakan kebutuhan setiap orang. Apalagi masyarakat Indonesia termasuk masyatrakat yang paling konsumtif. Hal itu yang membuat perusahaan retail di Indonesia sangat menjamur.

Belum lama ini, sebuah sebuah perusahaan retail dari Timur Tengah membuka Lulu Hypermarket dan Department Store. Ini merupakan perusahaan kedua yang dibukanya di Indonesia setelah sukses membuka di Cakung.

Pimpinan LULU Group, Yusufalli MA mengatakan perusahaan retail ini berdiri di tanah seluas 60.960 meter persegi. Toko baru ini memiliki koridor yang luas untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja berbagai produk dan brand bertaraf dunia yang meliputi fresh food, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, elektronik, peralatan, home & déco, koper, alas kaki, kosmetik, aksesoris, fashion dan tas wanita dengan harga terbaik dan terjangkau.

Bahkan pihaknya juga menawarkan harga menarik memberikan diskon hingga 50% untuk produk-produk di semua kategori. Pada area tertentu dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian.

"Kami menawarkan harga yang ekonomis yang tentu jadi tujuan belanja masyarakat khususnya di daerah SCBD," katanya kepada media, Jumat (10/9).

Loading...

Pertama kalinya dibuka, menurut pantauan ratusan warga menyerbu perusahaan retail ini. Gimana tidak, harga yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga menarik perhatian masyarakat BSD.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, tampak ratusan warga langsung menyerbu hypermarket dari Timur Tengah itu. Tawaran diskon 50% saat promo, terbukti ampuh menarik market di wilayah BSD.

Seperti halnya dengan Andin, yang rela mengantre panjang untuk membeli keperluan rumah tangga. Ia mengaku sangat tertarik untuk berbelanja dengan harga yang sangat miring.

"Banyak diskon, saya beli berbagai kebutuhan keluarga. Menariknya harga yang tertera sudah sesuai dengan PPN," cetusnya.