×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
MuslimahCenter.com mempermudah belanja fashion muslim wanita Indonesia

View Image

0

BRILIO » Ekonomi

MuslimahCenter.com mempermudah belanja fashion muslim wanita Indonesia

Platform ini juga menyediakan berbagai macam kebutuhan fashion wanita seperti sepatu, tas, kerudung, dan sebagainya.

30 / 05 / 2017

Brilio.net - Saat ini, tren busana muslim di Indonesia memang sangat berkembang pesat. Setelah munculnya berbagai macam desainer baju muslim tidak sedikit juga berbagai e-commerce bermunculan sebagai platform untuk mempermudah wanita muslim berbelanja. Salah satunya adalah Muslimahcenter.com.

MuslimahCenter.com merupakan platform penyedia fashion muslim untuk wanita Indoensia. Tak hanya baju, platform yang masih terbentuk dalam sebuah website ini juga menyediakan berbagai macam kebutuhan fashion wanita seperti sepatu, tas, kerudung, dan masih banyak lagi.

Djaka, Head of Business Development MuslimahCenter.com, mengatakan dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dan perubahan gaya hidup masyarakat, khususnya dalam bebelanja, masyarakat banyak memilih untuk berbelanja online baik melalui situs jual beli seperti e-commerce atau media sosial.

“MuslimahCenter.com hadir sebagai salah satu platform atau alternatif yang memudahkan masyarakat dalam berbelanja online,” ujar Djaka dalam GrandLaunching MuslimahCenter.com di Jakarta, Senin (29/5).

Djaka mengungkapkan setelah dilakukan soft launching pada 17 Februari 2017, telah ada sekitar 300 stock keeping unit (SKU) atau varian produk dan lebih dari 30 brand yang bergabung di situs Muslimah Center.

Loading...

“Kami menggaet UKM sebagai merchant dengan sistem kerja sama konsinyasi, pemilik brand dapat menitipkan produknya untuk dijual di MuslimahCenter.com,” ujarnya.

Selain itu, Djaka juga menjelaskan untuk target pembelinya untuk semua kalangan dan harganya bervariasi mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 1 juta. Website ini pun sudah bisa di akses banyak daerah di Indonesia.

“MuslimahCenter.com memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam berbelanja, seperti pembelian dapat dilakukan melalui telepon, chat, atau media sosial Muslimah Center,” katanya.

Uniknya, setiap pemilik brand cukup fokus memproduksi barang dan pihak manajemen MuslimahCenter.com yang bersiap untuk melakukan pemasaran.

MuslimahCenter.com juga membantu merchant dalam pengembangan produk, khususnya kepada pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang masih awam. Seperti memberikan pelatihan mengenai trend busana, pemilihan bahan, sampai cara menentukan harga jual yang proporsional. Dengan maksud Muslimah Center dapat membantu pelaku UKM agar produknya dapat ikut bersaing dengan produk-produk lain yang sudah terkenal.

“Ke depannya, MuslimahCenter.com selain sebagai platform jual- beli, kami akan menyediakan sebuah platform yang dapat digunakan kaum muslimah dan komunitas UKM untuk berbagi tips atau bersosialisasi satu sama lain," katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama juga hadir salah satu UKM bernama Melisa Nurul Fani yang tergabung dalam Muslimahcenter.com. Dirinya yang masih baru menekuni dunia bisnis, dengan adanya MuslimahCenter.com ia mengaku sangat membantu dirinya.

"Kami sebagai UKM dapat fokus pada produksi dan untuk promosi juga pemasaran dibantu MuslimahCenter.com. Bahkan dari segi foto produk semua dari sana. Saya berharap MuslimahCenter.com tidak hanya menjadi wadah untuk jual beli barang tapi juga memberikan para UKM workshop dan pembelajaran," ungkapnya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more