×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen Asian Games & HUT RI, pusat perbelanjaan gelar diskon hingga 73%

View Image

0

BRILIO » Ekonomi

Momen Asian Games & HUT RI, pusat perbelanjaan gelar diskon hingga 73%

Diharapkan dapat meningkatkan wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara.

30 / 07 / 2018

Brilio.net - Saat bepergian ke pusat perbelanjaan, melihat diskon besar di sebuah toko pasti hasrat untuk belanja sangat meningkat. Apalagi bagi para perempuan yang dikenal sangat suka dengan belanja.

Kabar bahagia bagi para shopaholic, sebutan bagi orang yang gemar belanja. Tidak lama lagi akan digelar acara Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) 2018. Penyelenggaraan ini akan diadakan serentak di pusat-pusat perbelanjaan modern mulai 8 Agustus hingga 2 September 2018.

HBDI © 2018 brilio.net

Acara ini akan dibuka di Benteng Kuto Besak, Sumatera Selatan. Pemilihan Kota Palembang sebagai pembuka HBDI karena kota ini memiliki banyak potensi wisata yang bisa diangkat. Bertepatan dengan Asian Games acara ini juga diharapkan bisa mengajak wisatawan mancanegara untuk bertransaksi di HBDI ini.

"Wisata belanja di Indonesia menuju tingkat lebih maju, mendatangkan turis dan membuat wisatawan nusantara berpindah dari satu kota ke satu kota. Ini merupakan suatu yang tepat juga karena ada Asian Games, sehingga HBDI bukan hanya memberi kado bagi bangsa tetapi menjadi tuan rumah yang baik bagi atlet atlet," kata Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia, Budihardjo Iduansjah di acara jumpa pers jelang HBDI 2018 di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Senin (30/7).

Loading...

Banyak penawaran diskon menarik yang bisa dinikmati para pengunjung, menariknya diskon ini disesuaikan dengan angka yang berkaitan dengan hari kemerdekaan. Seperti diskon 73% all items dan selected items, additional diskon 17% + 8%, ada juga diskon 73% untuk orang yang memiliki usia 73 tahun dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Sebanyak 200 brand ikut berpartisipasi di bawah HIPPINDO mulai dari salon, apparel, f&b dan toko swalayan. Tidak hanya itu kegiatan ini juga diikuit para UMKM.

Sementara itu, Menteri Pariwisata, Arief Yahya mendukung HBDI untuk turut memeriahkan Asian Games 2018. Program ini diharapkan dapat meningkatkan wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara untuk wisata kuliner dan belanja selama Asian Games 2018 berlangsung. "Diskon besar ini diharapkan dapat memuaskan masyarakat yang akan belanja. Karena sekaligus untuk menyukseskan Asian Games 2018. Kita tetapkan Kota Palembang menjadi host HBDI 2018," tutupnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more