Brilio.net - Setelah sukses dengan mal yang pertama di BSD City, Aeon Mall Indonesia akan segera membuka mal berikutnya pada kuartal ketiga tahun 2017 di kompleks perumahan Jakarta Garden City.

General Manager Mall Operation Aeon Mall Garden City, Sri Prayogio, mengatakan, saat ini pembangun mal asal Jepang tersebut telah mencapai 90 persen.

"Pembangunan telah mencapai 90 persen, saat ini tengah dikerjakan desain eksterior dan interior, saat dibuka pada September nanti, artinya sudah selesai 100 persen," kata Prayogio belum lama ini.

Berbeda dengan Aeon Mall yang berada di BSD City, Aeon Mall Jakarta Garden City yang dibangun dengan tanah seluas 8,5 hektare ini konsep dan interiornya lebih ke interior Jepang yang penuh dengan kayu.

Mal yang dirancang sebagai kelas premium ini memiliki sejumlah fasilitas seperti ferrish wheel atau kincir ria dan area ice skating. "Dua fasilitas ini terbesar di Indonesia, bahkan ice skating sekelas olimpiade," katanya.

Loading...

Aeon Mall sebelumnya telah dibangun di BSD City. Hingga lima tahun mendatang, Aeon rencananya akan membuka enam mall lainnya di Indonesia, di antaranya di Sentul dan Kota Delta Mas, Bekasi.