Brilio.net - Di era digital seperti sekarang, hampir semua aktivitas bisnis dilakukan secara online, termasuk urusan jasa pengiriman (logistik). Sebelumnya, untuk menggunakan jasa logistik prosedurnya cukup merepotkan. Tak jarang harus melalui beberapa pihak.

Di tengah perkembangan teknologi saat ini, start up logistik seperti Trawlbens yang berbasis aplikasi bisa menjadi solusi. Dengan menggunakan aplikasi, pengguna nggak perlu lagi ribet berurusan dengan banyak pihak. Bahkan, dengan memesan melalui aplikasi, tarif pengiriman bisa ditekan.

Apalagi saat ini Trawlbens meluncurkan layanan TrawlPack yang tak cuma menyasar pangsa pasar pengusaha berskala besar namun juga industri skala kecil. Tentu sangat cocok untuk UMKM, terlebih di masa pandemi seperti sekarang.  

Jasa kargo © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

“Sebagai jasa kargo, Trawlbens berdedikasi untuk industri dengan skala kecil dan mendukung perkembangannya. Dengan ongkir murah, industri skala kecil bisa mendapatkan jasa kargo berkualitas sehingga perkembangannya bisa berjalan lebih baik lagi,” ujar Founder dan CEO Trawlbens, Beni Syarifudin. 

Nah untuk menggunakan layanan berbasis aplikasi ini, pengguna nggak perlu repot.  Cukup install aplikasinya, kemudian isi data yang diperlukan dan pesan layanan TrawlPack. Dalam waktu dekat, kurir akan segera datang untuk menjemput barang dan melakukan proses pengiriman. Cara ini tentunya sangat memudahkan masyarakat karena praktis, cepat dan efektif di masa pandemi ini.

“Kelebihan layanan ini dapat menerima bobot minimal pengiriman 10 Kg. Sementara, rata-rata perusahaan logistik umumnya mematok bobot minimal pengiriman 50 Kg hingga 100 Kg,” lanjut Beni.   

Jasa kargo © 2021 brilio.net

Tak heran, jika layanan ini ramah bagi pelaku UKM dan industri kecil. Kehadiran TrawlPack untuk melayani pengiriman ke seluruh Indonesia ini juga didukung ongkir yang murah, mulai dari Rp 2.500 per Kg, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Perlu dicatat, TrawlPack juga melayani pengiriman segala jenis barang selama bukan barang yang dilarang hukum Indonesia.

“Pengguna bisa memilih proteksi sesuai kebutuhan. Tracking pun mudah melalui aplikasi dan jika terjadi masalah tak perlu ragu untuk menghubungi layanan konsumen,” pungkas Beni.

TrawlPack saat ini sudah bisa dinikmati secara maksimal untuk pengiriman dari Jabodetabek. Dengan pengembangan dan riset, dalam waktu dekat layanan ini segera hadir di kota-kota lain di Indonesia untuk melayani lebih banyak orang dan industri.

(brl/red)