1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ekonomi
Syifa Fauziah 19 Desember 2016 00:03

Ini penjelasan kenapa anak muda perlu punya asuransi, catet ya?

Apalagi bagi mereka yang kerap beraktivitas ekstrem.
​Gokart, salah satu olahraga yang digemari anak muda. Tapi mereka sudah punya asuransi jiwa belum ya? (brilio.net/syifa fauziah)

Brilio.net - Liburan akhir tahun sebentar lagi. Pastinya sih, sudah banyak orang yang merencanakan menghabiskan tahun dengan berlibur ke sejumlah tempat yang menakjubkan. Apalagi buat anak-anak muda, pasti sudah punya rencana, baik dengan pasangan atau teman. 

Nah anak muda biasanya selalu nyari tempat yang terbilang ekstrem. Biar dibilang beda gitu. Tapi, kebanyakan mereka nggak terlalu peduli tuh sama yang namanya asuransi jiwa. Padahal ini penting lho. Apalagi bagi mereka yang kerap beraktivitas ekstrem.

Nah baru-baru ini, sebuah perusahaan asuransi menawarkan produk yang bisa dipertimbangkan bagi kamu penyuka traveling. Produk yang diluncurkan FWD Life Indonesia itu namanya Asuransi Bebas Aksi Flash. Ini merupakan asuransi kecelakaan diri sekali bayar untuk mendapatkan perlindungan komprehensif.

President Director FWD Life, Rudi Kamdani mengatakan, peluncuran produk baru ini sebagai upaya menjawab perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama anak muda yang memiliki kebutuhan sangat bervariasi termasuk gaya hidup berisiko tinggi.

Produk ini juga untuk menjawab kebutuhan akan proses berasuransi yang mudah dan cepat melalui sistem online, serta perlindungan yang lebih spesifik dan biaya premi yang lebih terjangkau.

“Kami menyadari salah satu penyebab rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia adalah pandangan masyarakat. Mereka masih menganggap asuransi sebagai produk keuangan dengan proses yang rumit, premi yang mahal dan mempunyai banyak pengecualian sehingga membatasi masyarakat khususnya anak muda dan yang berjiwa muda untuk mempersiapkan asuransi dalam melakukan passion-nya,” ujarnya saat temu media di sirkuit gokart di kawasan Pantai Indah Kapuk, baru-baru ini.

Produk anyar ini dipasarkan lewat jalur distribusi online sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat membeli asuransi kapan saja dan di mana saja. Periode pertanggungan juga bervariasi mulai dari satu minggu, satu bulan, hingga tiga bulan. Besaran premi mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 180 ribu.

Nah, sekarang kamu nggak perlu takut lagi bila bepergian dan melakukan wisata ekstrem karena FWD Life telah menjawab kebutuhan kamu.

(brl/swh)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?