×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Indosat Ooredoo menunjuk PHD Indonesia sebagai media partner

View Image

0

BRILIO » Ekonomi

Indosat Ooredoo menunjuk PHD Indonesia sebagai media partner

PHD mampu memenuhi kebutuhan Indosat Ooredoo.

21 / 06 / 2019 14:32

Brilio.net - Operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, Indosat Ooredoo baru-baru ini telah menunjuk PHD Indonesia sebagai media agensinya setelah melalui proses pemilihan yang ketat. Hasil keputusan menunjukkan agensi yang masih menjadi bagian dari Omnicom Media Group ini akan menangani semua aktivitas media Indosat Ooredoo yang memiliki lebih dari 53,3 juta pelanggan.

Indosat Ooredoo mulai mencari agensi partner barunya pada kuartal pertama 2019 lalu. Hampir semua agensi dari berbagai bidang di Indonesia ikut mengambil bagian dalam pencarian ini, hingga terpilih tiga agensi yang berhasil sampai ke babak final. Setelah proses panjang, PHD keluar sebagai pemenang berkat bakat unik dan pendekatan yang sesuai keinginan klien dalam mengelola aktivitas media konvensional dan digital Indosat Ooredoo.

Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, menyampaikan bahwa saat proses pemilihan, PHD mampu memenuhi kebutuhan Indosat Ooredoo dan dengan jelas menunjukkan bagaimana cara mencapai tujuan tersebut dengan bekerja sebagai satu tim.

Indosat Ooredoo PHD © 2019 Istimewa

Vikram Sinha, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo

Loading...

"Kita mencari sebuah agensi yang bisa membangun kerjasama berdasarkan kepercayaan dan kesetiaan. Pendekatan secara langsung dan baru yang dilakukan PHD membuat mereka menjadi yang terbaik di antara agensi lain. Selama proses pemilihan, PHD secara jelas mengartikulasikan visi dan strategi perencanaan brand kami, mereka mendemonstrasikan bagaimana kita dapat bekerja mencapai sebuah tujuan sebagai satu tim. Kita sangat senang bekerjasama dengan mereka dan tidak sabar membuat gebrakan baru untuk Indosat Ooredoo di Indonesia," jelas Vikram.

Rajat Basra selaku CEO Omnicom Media Group Indonesia menambahkan jika melihat dari kuatnya hubungan dan perpaduan antara kedua tim, ia percaya bahwa ke depannya PHD dan Indosat Ooredoo akan membuat hasil kolaborasi yang luar biasa.

Indosat Ooredoo PHD © 2019 Istimewa

Rajat Basra, CEO Omnicom Media Group Indonesia

"Kita sangat bangga atas kepercayaan dari tim pemimpin senior di Indosat Ooredoo dan tidak sabar untuk bekerjasama membangun fondasi ini untuk masa-masa mendatang. Pendekatan unik PHD benar-benar menonjol selama kompetisi berlangsung dan jadi bukti bahwa agensi ini bisa meningkatkan strategi komunikasi "Find a Better Way" untuk Indosat Ooredoo di Indonesia. Ikatan dan hubungan yang kuat antar tim membuat saya percaya bahwa kita bisa meraih keberhasilan bersama," ujar Rajat.

Setelah ini, kerja sama akan dilaksanakan secara segera dalam jangka waktu dua tahun dan bisa dilanjutkan setahun lagi sebelum proses evaluasi selanjutnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more