Brilio.net - Kini jalanan mulai diramaikan dengan kegiatan orang bersepeda. Sejak ditetapkan aturan orang sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa usai menghadapi pandemi beberapa bulan, orang-orang mulai berpikir bersepeda menjadi salah satu cara untuk menjaga pola hidup sehat. Kondisi ini pun memengaruhi penjualan sepeda yang meningkat drastis.

Tak hanya itu, kini berbagai merek dan model sepeda mulai bermunculan kembali, mulai terbaru yang hingga yang jadul. Sebenarnya bersepeda sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu cara menjalani pola hidup sehat. Pasalnya bersepeda membuat tubuh ikut bergerak. Tak hanya itu, jika semua orang bersepeda, kondisi udara juga terus membaik karena tidak ada polusi.

Berbicara mengenai sepeda, kini yang paling banyak dicari adalah sepeda lipat. Selain memang kekinian sepeda lipat memudahkan penggunanya untuk menyimpan atau membawanya ke mana saja. Harga sepeda lipat memang dikenal cukup tinggi, namun kamu tidak perlu khawatir, karena ada beberapa sepeda lipat dengan harga cukup terjangkau.

Berikut ini ada beberapa jenis sepeda lipat dengan harga terjangkau, yakni di bawah Rp 3 juta. Kualitas bagus dan ramah kantong. Apa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/7).

1. Pacific 2990-V.

Harga sepeda lipat di bawah Rp 3 juta © 2020 brilio.net

Loading...

foto: sepeda.me

Sepeda lipat satu ini memang cukup menarik minat orang. Pasalnya harganya benar-benar terjangkau, yakni sekitar Rp 1,4 juta. Bagi kamu yang baru-baru ini mencoba bersepeda, sepeda Pacific 2990 ini sangat cocok untuk kamu.

Spesifikasi sepeda Pasific 2990-V ini terbilang cukup menjanjikan dan tidak mengecewakan. Frame Steel dari Pacific memiliki tujuh pilihan kecepatan dari Shimano.

2. Police Texas.

Harga sepeda lipat di bawah Rp 3 juta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@reyuz

Police Texas juga bisa menjadi pilihan kamu untuk bersepeda. Dengan frame berbahan alloy, kamu akan merasa lebih nyaman karena sepeda lebih ringan.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda ini difasilitasi tujuh pilihan kecepatan dari Shimano. Tentunya pilihan tersebut cocok untuk menghadapi berbagai kondisi jalan. Tak perlu khawatir, bersepeda jadi aman banget nih. Untuk harganya, Police Texas hanya dibanderol seharga Rp 2,3 jutaan.

3. United Stylo.

Harga sepeda lipat di bawah Rp 3 juta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@okijellydriink

United Stylo mengandalkan frame berbahan steel yang kuat dan tahan banting karena digarap dengan las yang rapi dengan Quality Control pabrikan United. Nah ini cocok banget buat kamu yang senang bersepeda setiap hari. Meski sering digunakan, kondisi sepeda tetap prima. United Stylo dibanderol seharga Rp 1,7 juta.

4. United Cora 7s.

Harga sepeda lipat di bawah Rp 3 juta © 2020 brilio.net

foto: sepeda.me

United Cora 7s tergolong sepeda lipat yang cukup menjanjikan. Mengandalkan Frame Alloy dengan tujuh pilihan kecepatan dari Shimano, mechanical discbrake, dan ukuran ban 20 1 3/8. Spesifikasi tersebut cukup membuat nyaman penggunanya.

Jika ingin menggunakan sepeda dalam kecepatan tinggi, sepeda lipat jenis ini masih sangat mumpuni. Sepeda United Cora 7s dijual di pasaran seharga Rp 2,6 jutaan.