1. Akulaku

Akulaku adalah pinjaman online berbasis menggunakan aplikasi untuk menjadi membernya. Pendaftarannya sangat mudah hanya tinggal mengisi nomor hp, berbagai identitas diri dan langsung anda mendapatkan akun akulaku, cepat bukan tidak sampai satu hari dan kemudian anda tinggal melakukan pinjaman. Untuk marketplace yang menerima akulaku adalah shopee, dimana dibagian checkout anda dapat memasukkan akun akulaku anda untuk mencicil barang yang akan beli. Selain itu anda dapat langsung mencicil barang di dalam akulaku itu sendiri. Terdapat berbagai jenis barang lengkap di dalam aplikasi akulaku tersebut. Tentu sangat dibutuhkan pinjaman online cepat cari seperti akulaku ini. Langsung ke akulaku saja.

2. Cicil

Kalau pinjaman online yang ini, juga berbasis aplikasi tetapi dikhususkan untuk mahasiswa. Dan yang dicicil pun tidak terbatas satu tempat marketplace saja tetapi bisa dari berbagai marketplace. Karena meski tidak kerjasama dengan marketplace tersebut, tetap anda bisa mencicilnya dengan cicil melalui memasukkan link barang anda ke dalam aplikasi cicil. Tidak hanya untuk membeli barang, karena cicil ditujukkan untuk mahasiswa keuntungan lainnya adalah anda dapat mencicil juga uang kuliah anda. Syaratnya hanya perlu ktp dan ktm dan akun anda dalam satu hari langsung jadi. Sangat mudah bukan, bagi mahasiswa langsung coba saja cicil ini untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa anda. Langsung coba cicil saja.

3. UangMe

UangMe adalah pinjaman online izin OJK yang menawarkan cicilan dana dengan plafon mulai dari Rp 400,000 sd Rp 2,000,000 dengan pilihan tenor: 3 bulan dan 4 bulan. Plafon yang ditawarkan bisa berubah – ubah tergantung pada kebijakan UangMe, sebagaimana yang akan terlihat di aplikasi.Penggunaan aplikasi di ponsel membuat fintech bisa menawarkan pinjaman secara customized, berbeda – beda di setiap orang, tergantung hasil analisa dan profil peminjam.

4. Uang Teman

UangTeman adalah aplikasi pinjaman online 24 jam yang pertama di Indonesia, hadir sejak April 2015 dengan produk pinjaman dana tunai tenor pendek (maksimum 30 hari / 1bulan). UangTeman adalah pinjaman dana tunai online OJK, terdaftar dan memiliki izin P2P dari OJK Indonesia. UangTeman adalah produk keuangan pinjaman tanpa agunan online cepat cair. Tidak perlu jaminan dalam pengajuan di aplikasi UangTeman.

5. RupiahPlus

Keunggulan pinjaman kredit online ini adalah jika butuh pinjaman uang hari ini maka proses pengajuan pinjaman yang tidak memerlukan formulir dan tidak perlu keluar rumah untuk tanda tangan. Cukup sediakan KTP dan mengisi data pribadi dan informasi dari ponsel, yang menjadi mudah sekali.

Loading...

7. Kredivo

Kredivo menawarkan dana tunai di aplikasi pinjamannya yang bisa diunduh di PlayStore dan Apps Store. Untuk dana tunai, pelanggan mengajukan langsung ke Kredivo, tanpa perlu lewat merchant, melalui aplikasi. Pinjaman dana tunai yang tersedia adalah dengan plafon Rp 500 ribu; Rp 1 juta dan Rp 1.5 juta untuk tenor 30 hari. Kredivo bisa digunakan untuk marketplace tokopedia secara langsung di tokopedianya.

-8. Pinjaman Online Tokopedia

Tokopedia selain sebagai marketplace juga memberikan tempat untuk pinjaman yang dapat diajukan secara mudah dan praktis lewat Tokopedia, tanpa perlu datang langsung ke bank atau lembaga keuangan. Bekerja sama dengan berbagai bank dan lembaga keuangan yang terpercaya, Tokopedia menyediakan program pinjaman online tanpa jaminan dan agunan bagi semua penggunanya.

9. Kredit Pintar Pinjaman Tunai

Kredit Pintar adalah perusahaan P2P Lending yang menawarkan aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair hingga plafon pinjaman Rp 2.3 juta dengan waktu pelunasan (tenor) 3 bulan. Pinjaman online dengan hanya syarat KTP, tanpa jaminan, tanpa kartu kredit, tanpa BI checking dan cepat cair maksimum 24 jam sejak persetujuan.

10. Maucash

Maucash menawarkan layanan proses pinjaman uang dana tunai tanpa jaminan yang 100% online, serba mudah, bisa diajukan kapanpun dan dimanapun. Syarat dokumen cukup cek e-KTP dan satu dokumen tambahan, serta tanpa kartu kredit.