Brilio.net - Hobi belanja memang tidak bisa dihindari dari sifat manusia. Apalagi para cewek, saat melihat barang-barang yang bagus selalu ingin dibeli. Itu yang membuat cewek terlihat lebih boros, ditambah lagi biasanya lebih senang dengan barang-barang branded berharga cukup mahal.

Nah, bagi kamu yang ingin juga memuaskan hasrat belanja dan ingin memiliki barang branded dengan harga yang terjangkau, tak perlu khawatir. Sebuah situs perbelanjaan barang-barang preloved akan menjawab kebutuhan kamu.

Carousell © 2017 brilio.net

Mulai tanggal 21-23 Juli 2017 Carousell menyediakan acara bernama Treasure Market, di mana para pengunjung bisa menemukan harta karun ditumpukan barang preloved. Acara ini digelar di di Atrium 3, fX Sudirman dari pukul 10.00-22.00 WIB.

"Saat ini kan trennya orang ingin menggunakan barang branded dengan harga yang murah. Di acara ini para pengunjung bisa menemukan barang-barang tersebut," ujar Associate Country Manager, Carousell Indonesia Olivia Lautner kepada media di Kawasan Sudirman, Jumat (21/7) lalu.

Loading...

Carousell © 2017 brilio.net

Olivia menambahkan, sebanyak 60 tenant yang bergabung di acara ini dengan berbagai macam kategori. Harganya sendiri juga berkisar puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

"Treasure Market mengajak para pengunjung untuk memberikan cinta baru kepada barang bekas, baik yang trendy hingga langka, dengan harga terjangkau. Dengan konsep thematic garden market, para pengunjung dapat melihat secara langsung kualitas barang-barang rekomendasi dari Carousell, mulai dari produk fashion, lifestyle, vintage, hingga mainan. Tak hanya itu, para pengunjung juga akan disuguhi oleh penampilan menarik dari Payung Teduh dan Abdul and The Coffee Theory," pungkasnya.