Brilio.net - Sudah rahasia umum jika saat ini anak muda menjadi generasi kreatif. Nggak heran banyak karya-karya dan ajang kreatif yang digelar untuk menyasar generasi milenial. Apalagi, mereka sejatinya juga pasar yang menggiurkan. Wajar jika akhirnya mereka jadi bidikan para pemain di industri kreatif.

Iconic Pop Up  © 2016 brilio.net

foto: Brilio.net/islahuddin

Jadi jangan heran ya kalau saat ini banyak banget ajang yang memang disajikan untuk anak-anak muda. Salah satunya Iconic Pop Up yang digelar di FX Sudirman, Jakarta Selatan sejak 17 Oktober hingga 30 Oktober mendatang.

Konsep yang ditawarkan dalam acara ini memang anak muda banget. Kehadiran sejumlah tenant fashion kreatif misalnya, menampilkan model hijab teranyar untuk menyasar para hijaber. Ada juga pakaian anak kecil menarik untuk menyasar para mamah muda alias "Mahmud". Dan pastinya, aneka model fashion untuk anak muda sendiri.

Loading...

Iconic Pop Up  © 2016 brilio.net

foto: Brilio.net/islahuddin

Nggak cuma fashion, sajian kuliner juga menjadi daya tarik tersendiri dalam acara ini. Ibaratnya, tenant kuliner di acara ini gak cuma menjual makanan, tapi suasana. Para pengunjung bisa menyantap sajian menu sambil menikmati acara ini.

Iconic Pop Up  © 2016 brilio.net

foto: Brilio.net/islahuddin

Menurut Icha, penjaga tenant Hijab Queen, pihaknya memang biasa mengikuti event-event kreatif yang biasa menyasar anak muda. Khususnya mereka para generasi milenial yang gak pernah lepas dari gadget. Para pengunjung yang rata-rata anak muda ini tahu acara ini dari media sosial. “Untuk mengikuti acara ini tenant memang dikenakan biaya, namun biasa tertutup dari penjualan,” ujar Icha kepada brilio.net, Jumat (21/10).

Iconic Pop Up  © 2016 brilio.net

Brilio.net/islahuddin

Banyaknya anak muda yang datang juga dimanfaatkan Audi, seorang pembaca kartu tarot. Dia sengaja ikut acara ini karena menurutnya saat ini masih banyak anak-anak muda yang tetap percaya ramalan, khususnya untuk urusan cinta dan karier. “Anak muda biasanya senang jika diramal kisah cintanya,” ujar Audi.

Iconic Pop Up  © 2016 brilio.net

foto: Brilio.net/islahuddin

Acara semacam ini juga menjadi ajang perburuan bagi generasi milenial mencari barang-barang yang diminati, terutama fashion. Yang jelas sih, mereka berbelanja nyari barang-barang yang jarang dijual di pasaran.