×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Kehebohan 78 tahun Bank OCBC NISP, Hotman Paris ikutan #TAYTB

View Image

0

BRILIO » Ekonomi

3 Kehebohan 78 tahun Bank OCBC NISP, Hotman Paris ikutan #TAYTB

foto: taytb.com

Bagi-bagi merchandise buat kamu, lho.

(brl/tin)

04 / 04 / 2019 18:20

Brilio.net - Tak terasa sudah 78 tahun Bank OCBC NISP menemani warga Indonesia meraih cita-cita yang terpendam. Karmaka Surjaudaja, perintis Bank OCBC NISP berprinsip tidak ada yang tidak bisa #TAYTB selama kamu mau menjalaninya. Harapan dan cita-cita yang terpendam akan selalu terwujud dengan tekad dan kemauan yang luar biasa.

Pengacara kondang Hotman Paris juga ikutan berkomentar #TAYTB di media sosial. Inspiratif, Hotman bercerita tentang pengalamannya merantau di Jakarta demi nasib yang lebih baik. Dengan sedikit humor, pengacara terkenal ini juga memberikan nasihat untuk anak muda agar tak mudah menyerah.

“Saya Hotman Paris, pada tahun 1977 sampai di Tanjung Priok naik kapal laut dari Tapanuli, lalu melewati gedung Hotel Indonesia. Pada saat itulah saya bertekad harus sukses agar mempunyai mobil mewah di Jakarta. Sekarang mimpi saya sudah terwujud karena TIDAK ADA YANG TIDAK BISA! Apa mimpi kamu? Wujudkan segera karena TIDAK ADA YANG TIDAK BISA! Pesanku cuma ini: disiplin dan ingat terus semangat TE A YE TE BE!,” ujarnya.

Nah, pastinya kamu sudah penasaran apa saja kehebohan perayaan 78 tahun Bank OCBC NISP? Yuk, kita simak, Sobat Brilio!

1. Bikin tagar #TAYTB yang viral di media sosial.

3 Kehebohan 78 tahun Bank OCBC NISP, Hotman Paris ikutan #TAYTB Istimewa

foto: Twitter/@diqidahdir

Warganet juga ikutan meramaikan tagar #TAYTB. Nggak hanya serius, cita-cita yang diungkapkan warganet ada yang kocak abis. Misalnya dari pemilik akun Twitter @diqidahdir.

"Sekarang baru bisa beli Karimun, tahun depan bisa beli Lambo. Lambo Turah. #TAYTB," tulisnya.

Di Jakarta, kehebohan #TAYTB juga terasa. Banyak orang yang antusias membagikan cookies berisikan quotes semangat #TAYTB di Lotte Shopping Avenue, Bank Muamalat Tower, Satrio Tower, Mall Ambassador, dan OCBC NISP Tower.

2. Bagi-bagi merchandise #TAYTB dengan membuat quotes kreatif.

3 Kehebohan 78 tahun Bank OCBC NISP, Hotman Paris ikutan #TAYTB Istimewa

foto: taytb.com

Selain promo 78 yang menarik, kamu juga bisa mendapatkan berbagai merchandise #TAYTB lho. Caranya cukup mudah. Kamu bisa membuat kutipan semenarik dan sekreatif mungkin di laman ini. Sudah ada template menarik yang bisa kamu gunakan lho. Jangan lupa sertakan alasan paling menarik kenapa kamu membuat kutipan tersebut.

3. Promo 78 untuk belanja hemat sambil menabung.


Khusus buat kamu, bank OCBC NISP meluncurkan Promo 78. Nasabah bisa belanja hemat di merchant yang bekerjasama dengan Bank OCBC NISP. Hanya di Promo 78, kamu bisa mendapatkan diskon atau bayar hanya Rp 78 ribu, diskon atau bayar hanya 78%, cashback Rp 78 ribu, serta penawaran menarik lainnya.

Menggapai cita-cita harus dimulai dengan satu langkah awal. Di dunia ini, tak ada yang tidak bisa #TAYTB asalkan kamu memiliki tekad kuat. Untuk itu, kamu bisa memulai langkah awal bersama Bank OCBC NISP di sini. Tak ada alasan lagi deh untuk malas-malasan. Semangat #TAYTB mendorongmu bikin khayalan jadi kenyataan.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    50%

MORE
Wave more