Brilio.net - Siapa yang nggak kenal layanan ojek online Go-Jek. Selama ini mungkin banyak dari kamu tahunya Go-Jek identik dengan moda transportasi roda dua online. Nah selama Ramadan kali ini, Go-Jek juga berbagi kebaikan lho.

Dengan menggandeng mitranya Go-Clean, perusahaan ojek online ini melakukan aksi bersih-bersih 100 masjid selama Ramadan di wilayah Jabodetabek. Kegiatan ini merupakan rangkaian “Go-Clean Bersih-bersih 100 Masjid”. Nah puncaknya terjadi Jumat (17/6) lalu saat mereka membersihkan Masjid Istiqlal. Saat itu, sedikitnya ada 100 mitra Go-Jek yang ikut serta.

“Ketika masyarakat beribadah ke masjid yang sudah dibersihkan tim Go-Clean, kami berharap mereka dapat merasa lebih nyaman,” ujar Co-Founder dan Co-Head Go-Life, Dayu Dara Permata kepada brilio.net.

Seluruh bagian masjid mulai dari serambi, ruang wudhu, toilet, hingga koridor masjid tak luput dari aksi simpatik ini. Kegiatan ini membuat mitra Go-Clean berkesempatan berbagi kebaikan.

GoClean © 2016 brilio.net

Loading...

Sebelumnya, Go-Clean telah membersihkan masjid di wilayah Jabodetabek seperti di sepanjang tol Jakarta-Cikampek, Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Kegiatan membersihkan 100 masjid ini merupakan bagian dari program spesial “Ramadhan bersama Go-Jek.”

Memang selama Ramadan, hampir  seluruh fitur dan layanan Go-Jek menghadirkan inisiatif yang membantu pengguna berbuat kebaikan. “Kami berharap program spesial Ramadhan Bersama Go-Jek mampu memberikan layanan efektif untuk masyarakat luas, termasuk customer, para driver, dan mitra bisnis Go-Jek,” ujar HR Director Go-Jek Monica Oudang.

Ya semoga saja apa yang dilakukan Go-Jek bisa ditularkan ya