Brilio.net - Fase melahirkan adalah saat paling mendebarkan bagi wanita. Bukan hanya pertaruhan nyawa, akan tetapi juga perubahan status menjadi seorang ibu.
Untuk mengurangi ketegangan, seorang wanita bisa melakukan apa saja yang dia mau. Misal berdandan sebelum melahirkan atau foto selfie sebelum masuk ruang bersalin.

Sepeti yang dilakukan ibu yang satu ini. Sebabnya, disaat momen hendak melahirkan, wanita bernama Katie Stricker Curtis ini malah menggunakan topeng Chewbacca, salah satu karakter dalam film Star Wars.

wanita ini jadi viral setelah gunakan topeng star wars saat melahirkan © 2017 dailymail






Dikutip dari laman Dailymail, Rabu (11/1), dalam video berdurasi 12 detik tersebut, Katie tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Wanita yang berasal dari Detroit, Michigan, Amerika Serikat itu pun tampak kesakitan sambil memegang perutnya.

Lucunya, ia malah terlihat menggunakan topeng Chewbacca sambil mengerang kesakitan. Alhasil suara yang keluar bukan suara aslinya, melainkan dalam bahasa Wookie, bahasa yang ada di film Starwars.

wanita ini jadi viral setelah gunakan topeng star wars saat melahirkan © 2017 dailymail






Rekaman yang ia bagikan di media sosial itu pun langsung viral. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan aksi Katie.

 



"Hanya karena aku akan menjadi seorang ibu bukan berarti aku tidak bisa seperti anak-anak!" tulis Katie dalam caption video yang ia bagikan.

Katie pun akhirnya sukses melahirkan seorang bayi laki-laki yang ia beri nama Jayden.

"Hahaha... Jangan pernah terlalu serius dalam hidup! Hadiah Natal terbaik!" tulisnya lagi.