Brilio.net - Kulit kaki yang putih, sehat dan bersih adalah impian dari semua wanita. Tapi tak semua wanita memiliki kulit kaki seperti itu. Bahkan ada yang mengalami kapalan di area telapak kaki sehingga membuat kulit terlihat kusam. Tak heran jika pada akhirnya para wanita menempuh berbagai cara untuk menghilangkan kulit kapalan.

Sama halnya yang dilakukan oleh seorang wanita di China berikut ini. Merasa terganggu dengan telapak kakinya yang kapalan, ia sampai menggunakan pisau daging untuk memotong kulit yang menebal. Selain terkesan mengerikan, cara yang dilakukan wanita ini tidaklah benar karena tanpa alat yang sesuai sehingga bisa menyebabkan infeksi.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Selasa (30/5), kejadian itu terjadi di pasar distrik Yiliang di Yunan dan diketahui wanita itu merupakan penjual daging. Video yang merekam aksinya membersihkan kulit kaki yang kapalan telah membuat netizen khawatir saat ada pembeli yang membeli daging jualannya. Pasalnya, pisau yang digunakan untuk membersihkan kapalan diduga sama dengan pisau yang digunakan untuk memotong daging.

"Ketika saya menonton videonya, saya langsung merinding dan tidak tahan melihatnya. Video itu membuat saya ingin muntah," tulis seorang netizen yang khawatir karena mulai sekarang dia harus mengendus daging sebelum membeli.