Brilio.net - Meski pernikahan merupakan momen paling ditunggu pasangan kekasih, namun tak sedikit juga yang merasakan bahwa itu menjadi momen paling menegangkan, terutama bagi mempelai pria. Bagaimana tidak, prosesi ijab kabul hanya dilakukan sekali, oleh karenanya mereka diminta lancar menyampaikan proses tersebut. Tentu ini akan menimbulkan rasa gugup tersendiri.

Momen ini tampak dirasakan pengantin pria yang viral di TikTok unggahan akun @iyanalghifari26. Banyak orang tertawa melihatnya, namun tak sedikit pula yang bisa merasakan kondisi si pria saat itu.

Dilansir brilio.net dari unggahan tersebut, Kamis (17/2) terlihat pernikahan dilangsungkan secara sederhana. Terlihat pasangan pengantin yang sudah duduk di depan penghulu. Bagian kiri dan kanan dipenuhi tamu undangan.

Di awal video, si pria memang sudah terlihat cukup lemas. Raut wajah tegang dan merasa tidak tenang begitu ketara. Orang-orang di sekitarnya berusaha memberikan semangat, sampai akhirnya proses ijab kabul berlangsung.

Viral pria pingsan usai ijab kabul Instagram

foto: TikTok/@iyanalghifari26

Penghulu memegang tangan pengantin pria untuk mulai melakukan ijab kabul. Pria tersebut tampak begitu tegang, bahkan di gemetaran. Usai penghulu menyampaikan ijab kabul dan disambut dengan pernyataan dari si pengantin pria. Usai menyelesaikan kata 'tunai' dan belum lagi mendengar ucapan 'sah' si pria langsung terkulai lemas.

Pihak keluarga dan tamu undangan membantu pria tersebut, namun menariknya pengantin wanitanya tidak berkutik. Dia hanya melihat suaminya dengan pandangan biasa. Setelah diberikan minum, beberapa saat kemudian pria itu sadar dengan kondisi tubuh lemas.

Viral pria pingsan usai ijab kabul Instagram

foto: TikTok/@iyanalghifari26

Video ini pun langsung mengundang perhatian pengguna TikTok lainnya, dan memberikan beragam komentar.

"kyk nya di jodohin cewek nya gak ada respon sama se x," kata @Pratama margono152707.

"bikin haru tpi ngakak juga ya,,,,," ujar @@ishaaquers.

"mungkin perempuannya udh tau calon suaminya suka akting, mkanya biasa aja," canda @tanpa nama.

"cewenya kaya ga Ada rasa kaget kaget nya tp mlh biasa ajj kya yg ga perduli," tulis @tikaramlan418.

"pengantin cewek nya kog keliatan B aja yaa cuma ngeliatin aja berasa gak ada panik panik nya," timpal @irnavitriyana.

"seketika cewenya langsung menanggung malu seumur hidup @indracahya_," ujar @istrisolehot

 

@iyanalghifari26 #fyp #viraltiktok suara asli - IyanALGhifari