Brilio.net - Bagaimana perasaanmu jika ada seekor ular muncul saat acara bakar-bakaran bareng keluarga? Apalagi ular tersebut jatuh dari tempat tak terduga. Ngebayangin saja sudah mengerikan ya...

Akan tetapi pengalaman tersebut benar-benar dirasakan keluarga Douglas Wong di Australia pada Senin lalu sebagaimana dikutip brilio.net dari Daily Mail, Rabu (31/8). Kala itu, keluarga Wong sedang menggelar barbeque untuk makan siang di Taman Melbourne dengan menikmati Sungai Yarra. Mereka sangat terpesona dengan pemandangan tersebut, apalagi ada seekor elang yang terbang menambah keindahan.

Anehnya, secara mendadak elang menukik untuk mematuk ular kemudian membawanya terbang. Beberapa saat kemudian, ular itu dijatuhkan persis di dekat alat barbeque. Sontak, keluarga Wong terkejut sambil berteriak dalam Bahasa China. Berikut adalah cuplikannya dari akun Youtube keluarga tersebut:

Meskipun Wong mengaku bahwa video itu asli, banyak netizen yang menganggap itu palsu alias hoax. Kalau menurut kamu gimana?