Brilio.net - Di dunia ini, banyak negara yang menyimpan pesona alam maupun buatan manusia yang bisa menarik wisatawan untuk datang berkunjung. Turis asing biasanya datang ke sebuah negara untuk mengunjungi tempat-tempat yang tidak ada di negaranya.

Seperti yang dilakukan dua turis asal Inggris ini. Mereka traveling ke Kamboja untuk mengunjungi tempat prostitusi ladyboy. Dua orang laki-laki ini pun memutuskan untuk menggunakan jasa tuk-tuk, angkot tradisional Kamboja yang juga terkenal di Thailand, untuk mengantarkan ke tempat prostitusi tersebut.

Namun setelah berjam-jam memutari Phnom Penh, mereka tak juga menemukan tempat yang dicari. Dilansir dari dailymail, sopir tuk-tuk itu mengatakan bule tersebut menjadi agresif karena pencarian mereka tak membuahkan hasil. Dikabarkan pria dengan rambut pirang dan memakai kaos berwarna putih ini menyerang sopir angkot itu dan keduanya terlibat pertengkaran.

Dari video yang diunggah oleh akun YouTube Viral Press terlihat kaos bule tersebut sudah koyak tersobek-sobek akibat perkelahian. Setelah didatangi Satpol PP setempat, akhirnya dua turis asing ini meminta maaf kepada driver dan memberikan uang sebagai ganti ruginya.

Loading...

Mereka pun memberikan semua uang cash yang mereka bawa yaitu sebanyak 80 USD atau sekitar Rp 1 juta sebagai ganti ruginya.

''I promise you, it's nothing. You check, you check, I promise, I promise, it's all I have," ucap salah satu bule yang terdengar di video tersebut.

bule amuk sopir angkot © dailymail.co.uk

foto: dailymail.co.uk

Entah salah informasi atau memang tidak tahu, namun prostitusi ladyboy ini lebih mudah ditemukan di Thailand, sih, daripada Kamboja. Mungkin kedua bule tersebut harus banyak mencari informasi dahulu sebelum mengunjungi sebuah negara.