×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak tahan hidup sendiri, puluhan pria jomblo ini demo pemerintah

View Image

0

BRILIO » Duh

Tak tahan hidup sendiri, puluhan pria jomblo ini demo pemerintah

Apa tak ada gadis yang tertarik dengan mereka ya?

07 / 04 / 2016

Brilio.net - Tidak memiliki pasangan hidup sepertinya menjadi kekhawatiran yang sangat besar bagi para penduduk Uzmula, Turki. Para pria di desa tersebut merasa mendapatkan ketidakadilan dari para wanita yang memilih untuk menikah dengan pria kota atau desa lain dan bukan pria Desa Uzmula.

Dilansir brilio.net dari Dailymail, Kamis (7/4), puluhan pria Uzmula turun ke jalan dengan membawa spanduk bertuliskan bahasa Turki yang memprotes kondisi yang mereka alami itu.

Belum lagi kebijakan Presiden Erdogan yang meminta setiap keluarga memiliki minimal 3 orang anak membuat panik. Sebab, para pria takut bagaimana bisa memiliki 3 orang anak jika pacar saja sulit mereka diperoleh.

demo jomblo  © 2016 brilio.net

Seperti dilansir Dailymail dari Al Arabiya, Mustafa Basbilan, selaku kepala desa di Uzmula mengaku di desanya terdapat sekitar 25 pria yang masih melajang dari 233 jiwa penduduk dengan usia 25 hingga 45 tahun. Sedangkan para wanita sendiri berasalan bahwa mereka lebih memilih hidup di kota dan menikah dengan pria kota dikarenakan hidup di sana menjanjikan pekerjaan serta kehidupan yang lebih sejahtera.

Loading...

Pihak pemerintah pun berjanji kepada para demonstran untuk memikirkan solusi yang tepat untuk persoalan tersebut. Kebayang nggak gimana kalau pria jomblo di Indonesia ikutan demo? Ckckck!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more