Brilio.net - Seorang wanita asal Utah, Amerika Serikat dilaporkan ke pihak kepolisian dengan laporan yang tidak biasa. Ia dilaporkan ke pihak berwenang karena tak memakai baju di rumahnya sendiri.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Minggu (6/10), wanita bernama Tilli Buchanan itu tengah memasang sebuah insulasi di rumahnya. Karena suhu udara panas, Tilli dan suaminya Jared menanggalkan baju mereka sampai telanjang dada dan hanya memakai pakaian dalam saja.

Tiga orang anak tiri Tilli kemudian masuk ke rumah dan mendapati Tilli dan Jared tak memakai baju. Tilli kemudian mengatakan kepada anak-anak tirinya itu agar tak perlu malu.

Namun, kejadian tersebut ternyata sampai diketahui ibu kandung anak-anaknya. Karena terkejut, sang ibu kandung kemudian membuat pengaduan kepada kepolisian yang berujung pada penangkapan Tilli.

Menurut wakil jaksa penuntut dari kota West Valley, Amerika Serikat, Corey Sherwin, Tilli memang melepas bajunya di hadapan anak-anak tirinya. Menurutnya, Tilli bahkan meminta suaminya untuk melepas celananya di hadapan anak-anak.

Loading...

Kasus tersebut pun tengah dikembangkan dengan dugaan bahwa Tilli sedang dalam pengaruh alkohol. Meski terdengar sepele, kasus ini dianggap serius dengan tiga dakwaan mesum melibatkan anak yang mana termasuk dalam bentuk pelanggaran kelas A.

Tilli yang dianggap telah bertindak cabul itu terancam hukuman penjara selama 10 tahun. Peraturan perundang-undangan negara bagian Utah mengatur bahwa perempuan dilarang memperlihatkan bagian tubuh tertentu seperti payudara di hadapan anak-anak baik di tempat umum maupun pribadi karena dianggap dapat membangkirkan hasrat seksual anak.